Take a fresh look at your lifestyle.

Terciduk KPK, Bupati Jombang Diduga Terima Suap

0 7
Terciduk KPK, Bupati Jombang Diduga Terima Suap

Gedung KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Jawa Timur, Sabtu (3/2). ‎Sejumlah orang diamankan dalam OTT itu.

Salah satu pihak yang diamankan dalam OTT itu adalah kepala daerah. Kabarnya, yang diamankan itu adalah Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko.

“Ya benar ada kegiatan tim di lapangan soera dan malam ini. Kami Amankan unsur kepala daerah di Jawa Timur,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Sabtu malam.

Febri menyebut OTT itu terkait praktik dugaan suap. Turut diamankan juga sejumlah uang dalam OTT itu.

“Ada dugaan penerimaan sejumlah uang. Diduga bergaikan dengan jabatan yang bersangkutan,” kata Febri.

Sayangnya, Febri belum mau merinci lebih lanjut. Menurut Febri, informasi lebih detail mengenai OTT itu akan disampaikan dalam jumpa pers besok.

“Besok akan konpers. Akan diinformasikan kembali,” tutur Febri.

‎Informasi yang dihimpun, Bupati Jombang telah sampai di gedung KPK bersama seorang lainnya. KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status dari pihak-pihak yang diamankan dari Jombang itu.

Ketua KPK Agus Rahardjo tak membantah OTT tersebut.‎ Namun, Agus belum bisa bicara banyak mengenai operasi senyap kedua di tahun ini. Dia mengatakan, akan ada konferensi pers besok mengenai OTT Bupati Jombang

“Tunggu konpers besok. Anak-anak di lapangan kan masih bergerak terus, belum tuntas,” ucap Agus saat dikonfirmasi terpisah.

TAGS : OTT KPK Breaking News Bupati Jombang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28705/Terciduk-KPK-Bupati-Jombang-Diduga-Terima-Suap/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments