Take a fresh look at your lifestyle.

Terbongkar! Rekaman Trump soal Negosiasi Model Playboy

0 6
Terbongkar! Rekaman Trump soal Negosiasi Model Playboy

Presiden AS Donald Trump berbicara saat upacara penanaman pohon dengan Presiden Perancis Emmanuel Macron di South Lawn Gedung Putih di Washington (23/4). (Foto: Reuters)

Washington – Rekaman percakapan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dan pengaranya pribadinya, Michael Cohen terbongkar ke publik. Percakapan tersebut membahas tentang pembayaran kepada mantan model Playboy yang dikatakan berselingkuh dengan Trump.

Rekaman itu, yang pertama kali dilaporkan oleh New York Times pada Jumat (20/7) waktu setempat, disita saat penyerbuan FBI di kantor Michael Cohen pada bulan April lalu. Cohen sebelumnya menjabat sebagai pengacara pribadi Trump.



Cohen dikabarkan secara diam-diam merekam pembicaraannya dengan Trump dua bulan sebelum pemilihan presiden November 2016.

Karen McDougal mengungkap perselingkuhannya dengan Trump bermula pada 2006 ketika dia telah menikah dengan Melania. Dia menjual kisahnya itu kepada National Enquirer seharga USD150 ribu, tetapi tim Trump meminta untuk tidak mempublikasikan dan menutupnya.

McDougal menuding Cohen membuat Enquirer mencegah ceritanya itu dipublikasikan.

Pengacara pribadi Trump saat ini, Rudy Giuliani, mengkonfirmasi keberadaan rekaman itu ke New York Times, namun tetap mempertahankan kliennya tidak melakukan kesalahan apapun.

“Tidak ada dalam percakapan itu yang menunjukkan bahwa dia sudah tahu sebelumnya,” katanya kepada Times.

Pembayaran yang dibahas dalam rekaman itu merupakan penggantian untuk uang yang diberikan surat kabar tersebut kepada McDougal, menurut Times.

Namun Giuliani mengatakan pembayaran itu sebenarnya tidak pernah dilakukan.

Rekaman itu sendiri disebut-sebut bisa digunakan sebagai bukti potensial dalam penyelidikan FBI tentang kemungkinan pelanggaran dana kampanye yang melibatkan Cohen, termasuk satu pembayaran kepada bintang film dewasa Stephanie Clifford, yang juga dikenal dengan nama Stormy Daniels.

Seperti McDougal, Clifford menuduh sebuah perselingkuhan dengan Trump dimulai pada tahun 2006, tak lama setelah Melania Trump melahirkan putra pertamanya, Barron.

TAGS : Playboy Donald Trump

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/38072/Terbongkar-Rekaman-Trump-soal-Negosiasi-Model-Playboy/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments