Take a fresh look at your lifestyle.

Terbongkar, Keinginan Jokowi untuk Golkar

0 2
Terbongkar, Keinginan Jokowi untuk Golkar

Presiden Joko Widodo

Jakarta – Di tengah kisruh internal Partai Golkar, ada keinginan Presiden Jokowi yang terpendam terhadap partai berlambang pohon beringin itu. Dimana, Jokowi tidak ingin Golkar semakin terpuruk.

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham, Jakarta, Jumat (1/12). Menurutnya, saat bertemu dengan Presiden Jokowi, ada keinginan besar yang disampaikan untuk Golkar.

Hal itu, kata Idrus, sebagai apresiasi atas komitmen Golkar mendukung pemerintahan Jokowi hingga 2019. Selain itu, Partai Golkar juga sejak awal telah mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi untuk maju di Pilpres 2019.

“Kata Pak Jokowi, `karena Golkar telah mendukung saya, pemerintahan saya sampai 2019 maupun sebagai capres, maka tentu saya tidak ingin melihat Partai Golkar tidak berkembang, tidak maju`,” kata Idrus menyampaikan keinginan Jokowi.

Idrus menegaskan, Jokowi berharap agar Golkar menjadi pemenang dalam Pemilu serentak 2019 mendatang. Untuk itu, lanjut Idrus, Jokowi mendukung kepemimpinan yang kuat di Golkar.

“Pak Jokowi mendukung Partai Golkar supaya Golkar maju dan untuk maju Golkar perlu kepemimpinan yang kuat,” terangnya.

TAGS : Ketum Golkar Setya Novanto Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25675/Terbongkar-Keinginan-Jokowi-untuk-Golkar/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments