Take a fresh look at your lifestyle.

Tentara Israel Tangkap 11 Warga Palestina

0 4
Tentara Israel Tangkap 11 Warga Palestina

Bendera kebangsaan Palestina

Ramallah – Tentara Israel menangkap 11 warga Palestina dalam operasi razia malam di seluruh wilayah Tepi Barat yang diduduki. “Mereka ditangkap karena diduga terlibat dalam aktivitas teroris,” kata militer Israel pada sebuah pernyataan yang dirilis pada Senin.

Saat ini, belasan warga itu sedang diinvestigasi. Dan menurut data resmi pemerintah Palestina, sekitar 6.500 warga Palestina saat ini tengah ditahan di penjara-penjara Israel, termasuk 62 perempuan dan sekitar 350 anak-anak.



Tentara Israel seringkali menggelar razia di wilayah Tepi Barat dengan dalih untuk mencari orang-orang Palestina yang masuk dalam daftar orang yang dicari.

Sementara itu, militer juga mengatakan, sebuah bom improvisasi meledak pada Minggu malam, di dekat salah satu pos militer di Nablus, di utara Tepi Barat. Tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut.

Ketegangan telah meliputi seluruh wilayah Palestina yang diduduki sejak awal bulan ini, ketika Amerika Serikat merelokasi kedutaan besarnya dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Sejak akhir Maret, lebih dari 115 warga Palestina tewas dan ribuan lainnya luka-luka karena ditembak tentara Israel selama demonstrasi anti pendudukan di Jalur Gaza.  Demonstran berunjuk rasa untuk menuntut hak pulang ke kampung halaman mereka di Palestina.(AA)

TAGS : Israel Yahudi Palestina Tepi Barat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35253/-Tentara-Israel-Tangkap-11-Warga-Palestina/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments