Take a fresh look at your lifestyle.

8 Tempat Download Game PC Terlengkap

0 0

Gaming  di Personal Computer (komputer pribadi/PC) memang rasanya sangat memuaskan. Nah, para gamer biasanya download games di situs-situs download game PC terlengkap serta legal.
Mereka melakukan download game tersebut agar bisa mendapatkan aplikasi gaming yang paling baik. Namun begitu tidak semua aplikasi game yang disediakan gratis, ada juga yang berbayar baik melalui sistem diskon atau harga asli.
Bagi Anda yang masih cari-cari situs download aplikasi permainan untuk PC terlengkap di internet, kami ada beberapa rekomendasi nih. Yuk simak ulasan selengkapnya!

 Rekomendasi 8 Tempat Download Game PC Terlengkap

Ada 2 jenis game PC yang ada di internet, seperti game online dan game offline. Ukuran games tersebut juga berbeda-beda, ada yang berukuran kecil, sedang, hingga besar. Inilah beberapa rekomendasi tempat download game PC terbaik untuk Anda :

1. Situs “ORIGIN”

Jika Anda adalah gamer sejati, situs ORIGIN (www.origin.com) merupakan situs download game PC terbaik yang harus diakses. Situs ini menyediakan link download game PC terutama yang merupakan besutan Electronic Arts (EA).
PC Games yang disediakan adalah Apex Legends, Command & Conquer: Tiberium Alliances, dan Star Wars: The Old Republic. Kebanyakan games yang disediakan merupakan yang bergenre action. Sangat cocok untuk Anda yang suka game aksi.
Selain menyediakan games besutan EA, situs download game PC dan MAC (komputer dari Apple) ini juga menyediakan game yang diterbitkan perusahaan lain. Kebanyakan games tersebut berbayar dan harus dilakukan purchasing dengan mata uang USD.

Keunggulan : situs ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan ringan diakses. Anda bisa melihat games besutan EA pada layar homepage. Jika Anda ingin game diluar kuasa terbit EA, Anda bisa mencarinya di kolom search.
Setelah itu akan tampil berbagai jenis games yang cocok dengan kata kunci yang telah Anda masukkan. Untuk game berbayar, harganya pun bervariasi mulai dari $10.00 keatas. Anda pun juga bisa bermain game melalui fitur EA Play atau EA PRO yang dapat dibayar dengan pembayaran bulanan atau tahunan.

Situs “ORIGIN” - Wartawan Id

2. Situs “Microsoft Store”

Anda yang merupakan pengguna sistem operasi komputer berbasis Windows harus banget mencoba download PC games melalui situs Microsoft Store (www.microsoft.com).
Pada situs ini, Anda bisa menemukan games untuk PC dengan Windows operation system (OS) baik yang gratis maupun berbayar. Anda bisa menemukan berbagai jenis permainan yang dirilis oleh banyak perusahaan game developer terkenal.
Contohnya seperti Modern Combat 5: Online FPS Shooter, Asphalt 9: Legends, Among Us 1, dan lain sebagainya. Namun begitu, berbagai games yang disediakan di situs Microsoft Store tidak bisa digunakan untuk PC yang memiliki sistem operasi selain Windows.

Keunggulan : situs ini menyediakan berbagai games yang terkenal dan sedang hits, dengan target market semua kalangan umur. Proses purchasing game yang berbayar pun juga bisa dilakukan dengan mata uang IDR.
dengan tampilan situs yang sederhana dan ringan, Anda bisa mengakses berbagai jenis game hanya dalam hitungan detik. Website ini juga menyediakan persyaratan sistem yang dibutuhkan untuk bisa melakukan instalasi serta purchasing game.

Situs “Microsoft Store” - Wartawan Id

3.  Situs “Acid Play”

Situs lain yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh aplikasi permainan di komputer pribadi atau PC adalah Acid Play. Situs yang satu ini sudah dibentuk sekitar 18 tahun sejak tahun 2002.
Di dalam situs Acid Play (www.acid-play.com), Anda bisa menemukan ribuan games yang khusus dimainkan di komputer pribadi, baik yang sistem operasinya Windows atau Mac. Situs Acid Play menyediakan jenis game yang dapat dimainkan secara online atau offline.
Berbagai jenis permainan seperti MapleStory, Street Fighter 2, Stick Soldiers 2, Lemmingball Z, dan jenis-jenis game lainnya bisa Anda temukan di sana. Bahkan Anda bisa menemukan game lebih cepat dengan kategori genre yang telah disediakan.

Keunggulan : situs ini menyediakan sangat banyak game yang bisa diunduh secara gratis, bahkan perbandingan antara yang berbayar dengan gratis sangat jauh. Selain itu situs ini menyediakan rating dari setiap game yang diperoleh dari pendapat para reviewer.
Tak hanya itu, Acid Play menyediakan fitur review game yang ditulis dalam bahasa Inggris, dan tentunya ditulis oleh para game reviewer yang sangat berpengalaman. Situs ini sangat ramah dengan pengunjung, dan memiliki tampilan sederhana yang addictive.

4. Situs “Battle Net”

Sama halnya dengan Origin yang menyediakan games besutan EA, Battle Net memajang berbagai game besutan Blizzard. Berbagai aplikasi game mulai dari yang ringan hingga berbobot bisa Anda temukan dengan mudah di situs ini.
Jika Anda membuka situs Battle Net (https://us.shop.battle.net), Anda bisa menemukan rekomendasi game terkini yang paling hits. Ada World of Warcraft: Shadowlands, Madness at the Darkmoon Faire, dan lain sebagainya.
Games yang ada di situs ini pun dikelompokkan dengan kategori yang berbeda-beda. Contohnya untuk kategori Featured, Trending Now, dan Most Gifted. Melalui kolom search Anda juga bisa mencari games lain yang Anda inginkan.

Keunggulan : situs Battle Net menyediakan game untuk komputer pribadi (PC) mulai dari yang gratis hingga berbayar. Untuk bisa membayar purchasing produk game yang Anda inginkan, Anda harus mengisi Blizzard Balance dengan membayar sejumlah uang (USD).
Proses ini dinilai lebih aman karena Anda bisa melihat saldo balance di akun Battle Net sebelum melakukan purchasing. Selain itu harga games yang dijual pun juga tak terlalu tinggi. Anda pun bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau aplikasi Paypal.

5. Situs “GOG”

Situs GOG (www.gog.com) menjadi salah satu rekomendasi tempat download game untuk PC terbaik dari kami. Situs Good Old Games (GOG) adalah salah satunya yang paling berkualitas dan mendapatkan banyak review positif dari para gamer.
Website tempat download game PC ini menyediakan cukup banyak games yang sudah old-trend dan dirilis sekitar tahun 1990-an dan tahun 2000-an awal. Menyediakan game-game retro yang berlimpah, akan tetapi tidak ada hak digital terbatas (DRM) untuk games yang disediakan.
Jika Anda merupakan pecinta video game retro berkualitas tinggi dan berbobot serta gratis (atau setidaknya: murah), GOG adalah situs yang paling tepat. Di halaman homepage GOG, Anda bisa menjumpai Featured deals dan melakukan purchasing game yang telah di diskon.

Keunggulan : situs ini menyediakan game untuk komputer personal dengan jangkauan sistem operasi yang cukup luas. Anda yang menggunakan Windows, Linux, hingga Mac bisa menggunakan games koleksi GOG.
Selain itu harga yang harus dibayar untuk game berbayar tidak terlalu mahal (rata-rata hanya dua digit mata uang USD). Ada juga banyak featured deals yang akan memberikan potongan harga up to 90% untuk game favorit Anda.

6. Situs “Steam”

Selanjutnya ada situs Steam, yang disebut-sebut sebagai pelopor purchasing PC Games dan telah bertahun-tahun dikenal oleh para gamer sejati. Dibuat oleh Valve Corporation, sudah ada banyak gamer serta developer yang bekerjasama dengan Steam.
Ada banyak sekali produk game orisinil yang dijual di situs Steam, dan Anda bisa mendapatkannya baik secara gratis maupun berbayar. Berbagai jenis game dari seluruh belahan dunia hampir semuanya tersedia di situs resmi Steam (https://store.steampowered.com).
Anda bisa mendapatkan game 2D maupun 3D dalam berbagai jenis ukuran serta genre, dan bisa memilih game online maupun offline. Tak hanya itu, Anda juga bebas memilih game yang gratis atau berbayar.

Keunggulan : situs Steam merupakan pelopor bidang game purchasing, tak heran jika ada ribuan koleksi game di website ini tersedia lengkap untuk Anda. Jika Anda ingin melakukan purchasing game, Anda bisa membayarnya menggunakan mata uang IDR.
Pada situs ini Anda tak hanya bisa mengunduh aplikasi games untuk Personal Computer. Akan tetapi juga bisa melakukan streaming terhadap tips gaming yang diberikan gamer lain.

7. Situs “Itch.io”

Bagi Anda para pecinta aplikasi permainan komputer personal bergenre indie, situs Itch.io akan sangat cocok dengan selera. Pada situs ini, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis game yang dirancang khusus dengan tampilan yang apik dan menarik.
Berbagai jenis game seperti Longhouse, Dashing Fire, hingga Abstractanks disediakan secara gratis maupun berbayar. Jangan khawatir masalah harga, karena https://itch.io menyediakan list games yang cukup murah, dan bisa didapatkan mulai dari $5.
Tak hanya digunakan untuk mengunduh game, Anda yang merupakan game developer pun bisa melakukan upload game rancangan Anda sendiri. Dan ada kolom Blog yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan review game yang ingin dimainkan.

Keunggulan : tampilan situs yang menarik membuat banyak gamer tertarik mampir ke website Itch.io. Ada berbagai jenis game indie menarik yang diperjualbelikan atau ditawarkan secara gratis.
Berbagai jenis aplikasi permainan yang disediakan di website ini bisa digunakan untuk komputer yang memiliki sistem operasi Windows, Linux, dan Mac. Situs ini pun juga menyediakan video serta review tentang game terkait dengan jelas dalam bahasa Inggris.

8. Situs “Epic Games Store”

Yang kedelapan, ada situs Epic Games Store yang kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin download game PC ringan. Situs unduh games gratis ini sangat menarik karena Anda bisa melakukan download premium game jika beruntung setiap minggunya.
Ada banyak sekali games untuk PC berkualitas yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi ini, termasuk yang bisa dimainkan online maupun offline. Contoh games terkenal yang bisa Anda unduh di sini adalah Iron Harvest, Carnival Games, Phantom Brigade, dll.
Situs ini merupakan situs download game PC offline terbaik yang bisa Anda akses bahkan tanpa VPN sekalipun. Selain menyediakan link unduh aplikasi, Epic Games Store juga menyediakan laman News untuk melihat perkembangan di dunia gaming terkini.

Keunggulan : kecepatan akses situs ini terbilang sangat cepat, termasuk ketika Anda ingin melihat review game serta melakukan purchasing dan unduh data. Tampilannya berwarna gelap dan sangat nyaman di mata.
Selain itu situs ini menyediakan berbagai jenis game dengan harga yang bervariasi mulai yang gratis hingga memiliki harga sekitar USD 30 keatas. Nikmati keseruan gaming dengan aplikasi game yang legal dengan download di situs www.epicgames.com.

Kesimpulan

Dengan mengunduh aplikasi gaming berkualitas di situs-situs yang telah kami berikan, Anda bisa bermain sepuas hati di komputer pribadi tanpa takut melanggar hukum. Situs-situs tersebut menyediakan game dalam versi aslinya tanpa bajakan.
Jadi daripada melakukan download games di situs lain yang belum terjamin kualitas aplikasinya, lebih baik Anda menggunakan alamat-alamat situs yang kami berikan. Semoga bermanfaat dan enjoy gaming!

Baca Juga : 12 Cara Download Video Youtube dengan Mudah

Sebetutkan Tempat Download Game PC Terlengkap

Tempat Download Game PC Terlengkap 1. Situs “ORIGIN” 2. Situs “Microsoft Store” 3. Situs “Acid Play” 4. Situs “Battle Net” 5. Situs “GOG”

Sebutkan Keunggulan Situs “ORIGIN”

: situs ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan ringan diakses. Anda bisa melihat games besutan EA pada layar homepage. Jika Anda ingin game diluar kuasa terbit EA, Anda bisa mencarinya di kolom search. Setelah itu akan tampil berbagai jenis games yang cocok dengan kata kunci yang telah Anda masukkan. Untuk game berbayar, harganya pun bervariasi mulai dari $10.00 keatas. Anda pun juga bisa bermain game melalui fitur EA Play atau EA PRO yang dapat dibayar dengan pembayaran bulanan atau tahunan.

Apa kenggulan Dari Situs “Battle Net”

situs Battle Net menyediakan game untuk komputer pribadi (PC) mulai dari yang gratis hingga berbayar. Untuk bisa membayar purchasing produk game yang Anda inginkan, Anda harus mengisi Blizzard Balance dengan membayar sejumlah uang (USD).

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments