Take a fresh look at your lifestyle.

Tembak Bandar Narkoba, Budi Waseso: Tidak akan Berdosa

0 6
Tembak Bandar Narkoba, Budi Waseso: Tidak akan Berdosa

Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso

Medan – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Polisi Budi Waseso menyatakan, akan tetap mengambil tindakan tembak tempat bagi bandar dan pengedar narkoba yang tidak menyerah. Katanya, sudah sangat wajar jika diperlukan ketegasan.

Apalagi, lanjut mantan Bareskrim ini, mayoritas pengedar narkoba tersebut selalu mengulangi perbuatannya setelah menjalani masa hukuman.  “Bandar yang mati masih kurang banyak. Mereka sudah membunuh ribuan orang. Sedangkan bandar, hanya puluhan orang,” katanya di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara, Kamis.

Karena narkoba merusak generasi, Budi Waseso menegaskan tidak akan mempedulikan tantangan yang dihadapi dalam memberantas narkoba. Apalagi pendapat yang menyatakan BNN tidak berhak menembak bandar dan pengedar narkoba. “BNN diberikan senjata api dalam menjalankan tugas, malah dengan peluru tajam dengan tujuan untuk menembak mati bandar dan pengedar narkoba,” ujarnya.

Diandaikan Budi Waseso, petugas BNN tidak akan berdosa jika menembak mati bandar dan pengedar narkoba dengan tujuan menyelamatkan jutaan manusia, terutama kalangan generasi muda.

“Kalau wafat nanti, lalu ditanya malaikat alasan membunuh orang. Tinggal jawab, saya memang membunuh, tapi membunuh orang yang telah membunuh ribuan orang, nanti dilepaskan malaikat,” kelakar Budi Waseso sambil tertawa kepada peserta kegiatan. (Ant)

TAGS : Narkoba BNN Budi Waseso

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23467/Tembak-Bandar-Narkoba-Budi-Waseso-Tidak-akan-Berdosa/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments