Take a fresh look at your lifestyle.

Tahun Politik, Fahri Ingatkan Jokowi untuk Waspada

0 6
Tahun Politik, Fahri Ingatkan Jokowi untuk Waspada

Presiden Jokowi

Jakarta – Memasuki tahun politik pada 2018 mendatang, Presiden Jokowi diminta untuk waspada terhadap partai koalisi pemerintah. Sebab, partai akan lebih fokus menghadapi Pemilu 2019.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengingatkan, agar Presiden Jokowi lebih fokus untuk membangun soliditas partai yang tergabung dalam Kabinet Kerja disisa dua tahun masa kerjanya. Apalagi tak lama lagi memasuki tahun politik.

“Partai politik akan kembali kepada induk semangnya masing-masing, orang-orang dalam kabinet itu mungkin sudah punya pikiran tentang 2019 yang berbeda-beda, maka itu bisa kacau kabinetnya, waspada aja Pak Jokowi,” kata Fahri.

Hal itu menanggapi tiga tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan selama dua tahun sisa kerjanya.

Kata Fahri, pembangunan di masa pemerintahan Jokowi sebetulnya dibebankan kepada rakyat. Karena pembangunan infrastruktur banyak, lantas subsidi dicabut dan harga-harga dinaikin.

“Itu sama dengan mengatakan janjinya terlalu tinggi tapi kemudian tidak bisa dilaksanakan, kemudian jatah-jatah rakyat yang diambil,” tegasnya.

TAGS : Presiden Jokowi Fahri Hamzah Istana Negara

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23575/Tahun-Politik-Fahri-Ingatkan-Jokowi-untuk-Waspada/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments