Take a fresh look at your lifestyle.

Suhu Ekstrim Tewaskan Tujuh Orang di AS

0 4
Suhu Ekstrim Tewaskan Tujuh Orang di AS

Ilustrasi penduduk dalam suhu dingin

Jakarta – Suhu dingin ekstrim yang memecahkan rekor di sebagian besar wilayah Amerika Serikat telah menewaskan setidaknya tujuh orang warga.

Beberapa wilayah AS mengalami suhu di bawah nol derajat akhir pekan lalu, bahkan mencapai minus 45 derajat di wilayah Dakotas dan Minnesota Utara. Kondisi ini merupakan yang paling parah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu wilayah lainnya yang dilanda dingin seperti Texas, Amarillo, Arkansas, Louisiana, Mississippi, Alabama, Tennessee dan negara-negara tenggara lainnya.

Kantor pemeriksa medis Milwaukee County mencurigai kematian dua pria yang ditemukan di luar rumah pada Minggu disebabkan suhu ekstrim tersebut. Juga di Wisconsin, Kantor Sheriff Fond du Lac County mengatakan bahwa mereka mengira suhu dingin membunuh seorang wanita berusia 27 tahun yang hilang setelah meninggalkan sebuah gubuk es di Danau Winnebago. Mereka bilang dia jatuh di sepanjang garis pantai dan kemungkinan meninggal karena terpapar.

Di Charleston, W.Va., polisi menemukan seorang pria tunawisma berusia 52 tahun yang membeku sampai mati di teras. Bismarck, N.D., polisi mengatakan mereka percaya seorang pria berusia 52 tahun membeku sampai mati sebelum mayatnya ditemukan di dekat Riverboat Lewis dan Clark di Sungai Missouri.

Suhu minus 2 derajat di Detroit juga menjadi penyebab dalam kematian seorang pria yang ditemukan tewas saat berada di luar sebuah gereja Senin, kata polisi. Di St. Louis, polisi mengatakan bahwa mereka menemukan seorang pria membeku mati di tempat sampah pada Senin sore.

Peramal mengatakan suhu akan kembali  turun pada akhir pekan ini. National Weather Service mengeluarkan peringatan dingin di seluruh Pesawat, Midwest, Selatan dan Timur.

TAGS : Amerika Serikat Suhu Dingin Kematian

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27251/Suhu-Ekstrim-Tewaskan-Tujuh-Orang-di-AS/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments