Take a fresh look at your lifestyle.

Soal Pilpres, Demokrat Tunggu Tanggal Mainnya

0 5
Soal Pilpres, Demokrat Tunggu Tanggal Mainnya

Partai Demokrat

Jakarta – Partai Demokrat hingga saat ini belum menentukan pilihan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) pada kontestasi Pilpres 2019 nanti.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih menimbang soal Capres dan Cawapres yang akan diusung.

“Tanggal 4 sampai 10 Agustus mengumumkan, kita tunggu dulu apakah kami akan meneruskan yang ada atau menggantikan,” kata Hinca, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (3/4).

Kata Hinca, seluruh tokoh nasional termasuk Tuan Guru Bajang (TGB) berhak untuk maju pada Pilpres 2019. Menurutnya, tidak ada larangan bagi seluruh warga negara yang hendak ikut berkontestasi.

“Semua putra putri terbaik bangsa dibolehkan untuk berkontestasi, kita dukung makin banyak pilihan makin bagus. Siapa saja baik di dalam internal partai maupun di luar partai,” tegasnya.

Hal itu menanggapi apakah presiden Jokowi perlu diganti pada Pilpres 2019. Sebelumnya, beredar kaos #2019GantiPresiden yang viral melalui media sosial (Medsos). Kaos tersebut dijual melalui online.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Capres dan Cawapres

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31715/Soal-Pilpres-Demokrat-Tunggu-Tanggal-Mainnya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments