Take a fresh look at your lifestyle.

Soal Densus Tipikor, Kata Jokowi Masih Usulan

0 7
Soal Densus Tipikor, Kata Jokowi Masih Usulan

Presiden Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo akan membahas pembentukan Detasemen Tindak Pidana Korupsi (Densus Tipikor) pada rapat terbatas pekan depan. Katanya, soal itu masih merupakan usulan yang perlu dibahas lebih lanjut.

“Rencana itu masih usulan, pekan depan kami bahas dalam rapat terbatas,” kata Presiden Jokowi di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis.

Untuk lebih rincinya, Jokowi mengatakan, agar penjelasan selanjutnya ditanyakan kepada Menteri Koordinator Politik Hukum dan Ham, Wiranto. “Lebih lengkap ke Pak Menko Polhukam,” kata Jokowi.

Di sela itu, terkait kinerja tiga tahun pemerintahannya, Jokowi mempersilakan masyarakat menilainya. “Silakan masyarakat yang menilai. Tugas saya bekerja keras mewujudkan yang kita rencanakan,” katanya.

Sedangkan mengenai pembubaran Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), Jokowi mengatakan sudah menandatangani Perpresnya. “Sudah saya tanda tangani. Pembinaan ada di induk cabang olah raga, ini untuk memperpendek jalur birokrasi yang ada,” katanya.

Ia menyebutkan nantinya induk cabang olah raga yang akan menggerakkan kompetisi, training, gizi, dan tunjangan kepada atlet.

TAGS : Presiden Indonesia Joko Widodo Densus Tipikor

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23465/Soal-Densus-Tipikor-Kata-Jokowi-Masih-Usulan-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments