Take a fresh look at your lifestyle.

Slamet dan Nenek Rohaya akan Minum Racun Jika Tak Direstui Nikah

0 4
Slamet dan Nenek Rohaya akan Minum Racun Jika Tak Direstui Nikah

Slamet Riyadi (16) warga Desa Karang Endah, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan nekat menikahi Rohaya nenek berusia 71 tahun.

Baturaja – Slamet Riyadi (16) remaja Desa Karang Endah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mengancam akan bunuh diri bersama kekasihnya, nenek Rohaya (71) bila tidak direstui pernikahannya.

Kepala Desa Karang Endah, Cik Ani saat dikonfirmasi mengaku sebelumnya pernah didatangi oleh Slamet yang meminta untuk dinikahkan dengan Rohaya.

“Slamet saat itu saya suruh pulang karena permintaannya sangat aneh. Kemudian saya memanggil ketua RT 01 untuk menanyakan kebenaran dari hal keinginan Slamet itu,” ungkapnya, Selasa.

Ia mengatakan, saat melakukan kordinasi dengan seluruh perangkat desa membahas dilema cinta buta yang dialami warganya itu, Slamet kembali mendatangi kades guna menanyakan kelanjutan dari niatnya ingin menikahi Rohaya.

“Saya tidak bisa menghalangi pernikahan mereka sebab Slamet mengancam kalau mereka berdua akan meminum racun, jika keinginannya dihalangi,” ujar Cik Ani.

Akhirnya, dua sejoli beda generasi ini melangsungkan pernikahan pada Minggu (2/7) sekitar pukul 19.30 WIB di rumah Siswoyo Ketua RT 01 Desa Karang Endah dipandu penghulu Ibnu Hajar yang merupakan mantan P3N desa setempat.

 

TAGS : Slamet riyadi nenek 71 tahun menikah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18355/Slamet-dan-Nenek-Rohaya-akan-Minum-Racun-Jika-Tak-Direstui-Nikah/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments