Take a fresh look at your lifestyle.

Siswi Sekolah di LA Bawa Pistol, Dor…Seorang Tertembak Kepalanya

0 5
Siswi Sekolah di LA Bawa Pistol, Dor...Seorang Tertembak Kepalanya

Seorang siswi diamankan polisi terkait penembakan di Salvador Castro Los Angeles

Los Angeles – Penembakan terjadi di satu ruangan kelas sekolah setara SMP di Salvador Castro Los Angeles. Dikabarkan lima siswa  terluka, satu di antaranya siswa berusia 15 tahun kritis karena tertembak bagian kepalanya. `

Menurut kepolisian setempat, satu siswa lagi yang tertembak di bagian pergelangan tangan dalam kondisi stabil. Sedangkan 2 siswa lainnya dan perempuan berusia 30 tahun dalam kondisi luka ringan karena panik.

Kepala Kepolisian setempat, Steve Zipperman mengatakan, Penembakan, muncul sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Para polisi bergegas mendatangi lokasi dan menyisir kompleks sekolah. “Ada penembakan di dalam ruang kelas,” katanya.

Kata dia, penembak dilakukan seorang anak perempuan berusia sekitar 12 tahun dan senjata yang dimiliki penembak tersebut sudah diamankan oleh polisi. “Masih terlalu dini bagi pihaknya untuk memastikan motif tersangka penembak,” ujar kepolisian.

Lokasi kejadian dipenuhi oleh para personel kepolisian sementara kompleks sekolah dikunci. Banyak orang tua dan kerabat menunggu di luar sekolah dalam keadaan cemas.  (Ant)

TAGS : Produksi Senjata Amerika Serikat Los Angeles

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28622/Siswi-Sekolah-di-LA-Bawa-Pistol-DorSeorang-Tertembak-Kepalanya-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments