Take a fresh look at your lifestyle.

Setya Novanto Dipecat Saja, Jika…

0 3
Setya Novanto Dipecat Saja, Jika...

Ketua DPR, Setya Novanto

Jakarta – Setya Novanto, sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP diminta untuk segera mengundurkan diri dari kursi Ketua DPR. Jika tidak, Novanto diminta untuk segera dipecat.

Permintaan itu disampaikan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, kepada wartawan seperti dilansir Antara, di kantor Gubernur DIY, Yogyakarta, Senin (20/11).

Menurutnya, rakyat berhak mendesak pemecatan Novanto dari kursi pimpinan DPR. Sebab, DPR merupakan lembaga negara yang mewakili rakyat. “DPR ini milik kita (rakyat). Kalau DPR, saya minta (Setya Novanto) dipecat saja kalau tidak mau mundur,” tegas Mahfud.

Kata Mahfud, jangan sampai penahanan Novanto sebagai tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, malah merusak wibawa DPR. “Masak DPR nggak ada ketuanya, masak DPR ketuanya ditahan,” tegasnya.

Diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menjebloskan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ke balik jeruji besi, Senin (20/11) dini hari.

Novanto dijebloskan ke penjara usai menjalani pemeriksaan dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

Mengenakan kemeja putih yang dibalut rompi tahanan KPK, Novanto tampak keluar dari gedung lembaga antikorupsi sekitar pukul 01.20 WIB. Novanto dikawal ketat sejumlah petugas KPK saat digelandang ke mobil tahanan.

TAGS : Setya Novanto Tersangka Korupsi e-KTP KPK Golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25057/Setya-Novanto-Dipecat-Saja-Jika/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments