Take a fresh look at your lifestyle.

Setya Novanto "Dilarikan" ke Rumah Sakit Angkatan Darat

0 5
Setya Novanto "Dilarikan" ke Rumah Sakit Angkatan Darat

Terdakwa Setya Novanto dibawa ke Pengadilan Tipikor, Rabu (13/12) untuk disidang untuk kasus korupsi KTP elektronik. (Anadolu)

Jakarta – Hari ini (29/12) terdakwa kasus E-KTP, Setya Novanto dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto  untuk menjalani pemeriksaan kesehatan

“Rencananya iya, hakim mengizinkan di RSPAD,” ucap Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi, Jumat (29/12/2017).

Permintaan berobat ke rumah sakit itu sebelumnya disampaikan tim kuasa hukum Novanto ke majelis hakim. Permintaan itu lantas dikabulkan oleh majelis hakim.

Sebelumnya Novanto dirawat dan berobat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta. Novanto pernah dirawat di RSCM setelah mengalami kecelakaan mobil dalam pelariannya.

Sementara itu, Kuasa hukum Novanto, Maqdir Ismail menerangkan bahwa kliennya dibawa ke RSPAD untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Kuasa hukum Novanto lainnya, Firman Wijaya menerangkan bahwa kliennya memiliki sakit jantung dan gula.

Menurut Firman, pemeriksaan ini dinilainya penting untuk memastikan bahwa sakit yang diderita Novanto bukan pura-pura.  “Saya tidak tahu jam berangkatnya ke RSPAD dari rumah tahanan,” kata Maqdir.

TAGS : Setya Novanto e-KTP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27056/Setya-Novanto-Dilarikan-ke-Rumah-Sakit-Angkatan-Darat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments