Take a fresh look at your lifestyle.

Setnov Bantah Terlibat Kasus Bakamla

0 3
Setnov Bantah Terlibat Kasus Bakamla

Tersangka kasus dugaan Korupsi, Setya Novanto saat akan menjalani pemeriksaan di KPK. (Foto:Rangga Tranggana/jurnas.com)

Jakarta – Mantan Ketua DPR RI Setya Novanto membantah terlibat kasus korupsi proyek pengadaan di Badan Keamaman Laut (Bakamla). Novanto mengaku tak mengetahui soal kasus tersebut.

Hal itu disampaikan Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (25/1/2018). Novanto menyebut namanya selalu dicatut dan dikait-kaitkan dalam setiap kasus korupsi.‎‎

“Saya tidak pernah tahu urusan Bakamla, kok selalu menghubungkan nama saya, apa karena namanya Setya Novanto. Saya tidak tahu benar, jahat juga ya kadang ya,” tegas Novanto.

Novanto merasa namanya dicemarkan. Meski demikian, Novanto masih mempertimbangkan apakah akan melaporkannya ke pihak berwajib terkait hal itu.

“Masih dalam keadaan begini, cuma prihatin ajalah. Saya nyebut saja. Kita lihat perkembangannya,” ucap Novanto.

Ihwal disebutnya nama Novanto mengemuka dalam sidang kasus suap Bakamla dengan terdakwa Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Bakamla, Nofel Hasan, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (24/1/2018).‎ Itu mencuat saat Erwin Arif, pengusaha dari perusahaan Rohde & Schwarz bersaksi.

Erwin dalam persidangan tak menepis adanya permintaan uang 300 ribu dolla AS dari anggota Fraksi Partai Golkar Fayakhun. Uang itu diminta dibayarkan lebih dulu oleh perusahaan rekanan di Bakamla. Diduga uang itu digunakan untuk munas Partai Golkar dan diberikan kepada petinggi partai Golkar, salah satunya Novanto.

TAGS : Bakamla Setya Novanto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28307/Setnov–Bantah-Terlibat-Kasus-Bakamla/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments