Take a fresh look at your lifestyle.

SBY dan Zulkifli Bertemu, PAN: Jalan Semakin Terang

0 4
SBY dan Zulkifli Bertemu, PAN: Jalan Semakin Terang

Waketum PAN, Viva Yoga Mauladi

Jakarta – Setelah Ketua Umum Partai Gerindra, Ketum PAN Zulkifli Hasan akan menggelar pertemuan dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Waketum PAN Viva Yoga berharap, pertemuan antara Zulkifli dengan SBY dapat menghasilkan sebuah koalisi untuk menghadapi Pilpres 2019 mendatang.



PAN berharap akan dapat tercipta koalisi persatuan antara PAN, Partai Demokrat, Gerindra, dan PKS. Jalannya semakin terang dan lancar,” kata Viva, kepada wartawan, Jakarta, Rabu (25/7).

Kata Viva, pertemuan antara Zulkifli dengan SBY bukan kali pertama ini dilakukan. Menurutnya, pertemuan keduanya sudah sering dilakukan dalam rangka pembentukan koalisi pada Pilpres 2019.

“Ini adalah pertemuan yang kesekian kali dalam rangka mematangkan terbentuknya koalisi partai politik di Pilpres 2019,” terangnya.

Rencananya, pertemuan SBY dengan Zulkidli akan digelar, di kediaman SBY, kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/7) pukul 19.30 WIB. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan, pertemuan itu sebagai tindak lanjut dari pertemuan SBY dengan Prabowo.

“Ini adalah merupakan tindak lanjut daripada pertemuan tadi malam tersebut,” kata Agus, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/7).

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat PAN SBY Zulkifli

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/38289/SBY-dan-Zulkifli-Bertemu-PAN-Jalan-Semakin-Terang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments