Take a fresh look at your lifestyle.

Sanjung Jokowi, Politisi Gerindra Ini Sindir Pentolan Partainya Kacung Neolib

0 5
Sanjung Jokowi, Politisi Gerindra Ini Sindir Pentolan Partainya Kacung Neolib

Arief Puyouno

Jakarta – Sikap berbalik mengemuka dari sosok Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyouno yang biasanya selalu cadas mengkritik pemerintah. Arief yang kerap nenjadi corong sikap oposisi Gerindra terhadap pemerintah, justru berubah menyanjung setengah mati presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan ucapan terbaru Arief tersebut seolah ingin mengklarifikasi kepada publik bahwa semua tuduhan miring partainya mengenai prestasi pemerintah sebenarnya tidak benar.

“Dianggap mencla mencle setelah mengatakan sebuah kejujuran bahwa faktanya kinerja Ekonomi pemerintahan Joko Widodo cukup baik. Ya rapopo,” ujar Arief di Jakarta, Kamis 10/8/2017).

Arief menyatakan memasuki tiga tahun kerja, kinerja ekonomi pemerintahan Joko Widodo menunjukan perbaikan. Ia menegaskan masyarakat sudah merasakan bukti dari yang selama ini menjadi janji pemerintah.

“Sudah dirasakan Masyarakat kok. Ya Masa iya sih kita bilang Joko Widodo yang udah mati matian kerja keras dinilai gagal sih,” ungkapnya.

Arief menyindir adanya pihak internal partai yang tersinggung dengan perubahan sikap dirinya yang cenderung melunak dan tak lagi menyerang pemerintah. Ia justru mempertanyakan balik pihak yang terganggu statemen sanjungannya terhadap prestasi Jokowi.

“Biar masyarakat yang menilai pernyataan saya yang katanya memuji Joko widodo setinggi langit dianggap mencla-mencle. Memang salah memuji presiden negara kita sendiri?. Memang salah membuat prediksi Joko widodo mungkin bisa dua periode memimpin jika dengan prestasi kinerja Ekonominya,  jika Joko Widodo mencalonkan diri lagi?,” ucapnya.

Kendati menyamarkan nama yang disindirnya, namun ungkapan Arief merujuk pada peristiwa politik di Amerika Serikat dimana seorang pentolan partainya, Wakil Ketua Umum Herindra Fadli Zon terlibat didalamnya.

“Lebih Baik dianggap mencla-mencle, apa jadi kacungnya Amerika Serikat?. Dimana ada politisi Indonesia yang sangat bangga ikut hadir dan ikut memberikan dukungan pada saat capresnya amerika Serikat Donald trump kampanye,” sebutnya.

Makin keras, Arief mengaku prihatin dengan tipikal sosok politisi yang disindirnya tersebut.  “Sedih saya sama model politisi yang mentalnya mental kacung tapi topengnya nasionalis. Mana bisa maju negeri ini kalau banyak politisi yang bermental kacung Asing,” pungkasnya.

TAGS : Arief Poyouno Gerindra Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19973/Sanjung-Jokowi-Politisi-Gerindra-Ini-Sindir-Pentolan-Partainya-Kacung-Neolib/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments