Take a fresh look at your lifestyle.

Sampul Majalah Time, Trump dan Anak Kecil Menagis

0 8
Sampul Majalah Time, Trump dan Anak Kecil Menagis

Majalah Time merilis gambar sampulnya edisi 2 Juli

Washington – Majalah Time merilis gambar sampul edisi 2 Juli-nya. Pada halaman depan, tampak Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dan anak menagis terisak-isak. Foto itu diambil oleh fotografer pemenang Pulitzer, John Moore.

“Selamat datang di Amerika,” caption cover tersebut, dikutip dari Time, Jumat (22/6).



Moore mengatakan, mengambil  napas dalam-dalam saat mengambil gambar gadis Honduras berusia dua tahun yang menangis untuk ibunya, yang ditahan di perbatasan di Texas.

Kebijakan “tanpa toleransi” pemerintahan Trump menyebabkan banyak orang ditahan segera setelah melintasi perbatasan. Anak-anak dilarang mengikuti anggota keluarga atau wali mereka ke tahanan.

Perdana Menteri Australia, Malcolm Turnbull menolak berkomentar mengenai kebijakan imigrasi “tanpa toleransi” Presiden Trump. “Saya tidak punya urusan domestik negara lain,” katanya kepada Sembilan Jaringan Today Show pagi ini.

“Saya tidak ingin komentar tentang urusan internal orang lain, karena alasan yang jelas. Saya Perdana Menteri Australia bukan komentator politik internasional,” sambungnya.

Setelah menuai kecaman, Trump pada hari Rabu menandatangani perintah eksekutif untuk membatalkan kebijakan tersebut setelah berulang kali mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengubahnya.

Meski demikian, perintah itu tidak memiliki solusi untuk 2300 anak-anak yang dilaporkan masih ditahan atau dikirim ke seluruh negeri tanpa orang tua mereka yang melintasi perbatasan dengan mereka.

TAGS : Majalah Time Amerika Serikat migran Donald Trump

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36523/Sampul-Majalah-Time-Trump-dan-Anak-Kecil-Menagis/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments