Take a fresh look at your lifestyle.

Rusia Benarkan Bahas Unit keamanan Cyber dengan AS

0 6
Rusia Benarkan Bahas Unit keamanan Cyber dengan AS

Putin dan Trump (Foto: Reuters)

Jakarta – Rusia mengkonfirmasi bahwa Donald Trump dan Vladimir Putin membahas pembentukan kelompok gabungan Rusia-Amerika Serikat mengenai UniT keamanan Cyber yang membuat kegemparan di Washington. Meski begitu, ia mengatakan ini hanyalah sebuah proposal sementara.

Trump mengatakan di Twitter pada Minggu dini hari, kedua pemimpin tersebut mendiskusikan pembentukan Unit Keamanan Cyber yang tak tertembus saat mereka bertemu di KTT G-20 Hamburg.

Gagasan tersebut disambut ketidakpercayaan dari kubu Republikan senior. Mereka mengatakan, Moskow tidak dapat dipercaya. Pada saat bersamaan presiden AS pada hari itu juga berkicau bahwa ia tidak berpikir hal itu akan terjadi.

“Kepala negara memang membicarakan kemungkinan semacam itu,” juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan dalam konferensi dengan wartawan pada Senin. Tidak ada yang dijanjikan satu sama lain. Apa yang positif, merka akan kerjakan.

Svetlana Lukash, seorang pejabat Rusia yang berada di pertemuan puncak Hamburg, mengatakan dalam konferensi pers pada hari Senin, diskusi Putin and Trump tentang Unit keamanan Cyber sekitar 40 menit dalam dua jam selama pertemuan mereka berlangsung.

TAGS : Rusia Amerika Serikat Unik Keamanan Cyber

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18646/Rusia-Benarkan-Bahas-Unit-keamanan-Cyber-dengan-AS/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments