Take a fresh look at your lifestyle.

Roy Suryo Mundur dari Kader Partai Demokrat

0 6
Roy Suryo Mundur dari Kader Partai Demokrat

Roy Suryo

Jakarta, Jurnas.com – Mantan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Roy Suryo mengajukan pengunduran diri sebagai kader Partai berlogo bintang mercy ini.

Demikian disampaikan Roy melalui sepucuk surat kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri di Semua Posisi dan jabatan di Partai Demokrat termasuk selaku Kader setelah kurang lebih 15 tahun berpolitik,” kata Roy Suryo melalui pesan singkat yang diterima Jurnas.com, Rabu (11/03/2020).

Kendati demikian, surat pengunduran diri Roy itu tidak diterima langsung oleh SBY. Sebab, saat itu SBY sedang sibuk menyusun naskah pidato Kongres Partai Demokrat yang dilakukan 14-16 Maret ini.

“Surat sudah diterima langsung oleh Adc Bapak SBY, dikarenakan Beliau sedang konsentrasi untuk menyusun Naskah Pidato dalam Kongres V Partai Demokrat yang sebentar lagi akan diselenggarakan, 14-16 Feb 2020, Semoga lancar dan sukses,” katanya.

Mantan Menpora itu beralasan mengundurkan diri karena ingin berkonsentrasi di luar politik dan ingin kembali lagi ke dunia asalnya, yakni sebagai praktisi media.

“Dengan status kembali selaku sebagai Praktisi Multimedia atau Telematika lagi atau Pengamat Public-Health,” katanya.

Sehingga mulai saat ini, atribut politikus sudah ditinggalkannya, jadi, sejak saat ini, dia tak ingin lagi dicap sebagai politisi Partai Demokrat.

“Sehingga mulai saat ini atribut selaku “Politisi” sudah saya tinggalkan dan biarkan semuanya bisa saling berkembang bersama. Mohon juga kreditasi saya selanjutnya kembali sebagaimana Profesi semula seperti diatas,” ujar dia.

“Semoga ini dapat dianggap sebuah Pernyataan Resmi,” sambung dia.

Tak lupa, Roy juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Ketua Umum Partai Demokrat, SBY, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan segenap jajaran partai demokrat diseluruh indonesia.

TAGS : Roy Suryo Demokrat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68759/Roy-Suryo-Mundur-dari-Kader-Partai-Demokrat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments