Take a fresh look at your lifestyle.

Romi Serukan Agar Santri Kejar Ilmu sampai ke China

0 7
Romi Serukan Agar Santri Kejar Ilmu sampai ke China

Ketum PPP, Romahurmuziy

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) menyerukan kepada seluruh pelajar santri untuk menuntut ilmu sampai ke negeri China.

Hal itu disampaikan Romi saat memberikan kuliah umum, di Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (PPMT), Batang Kabung, Kota Padang, Sabtu (16/9). Romi memberikan contoh orang China yang begitu ulet dalam menuntut ilmu.

“Belajarnya walaupun sampai ke negeri China, karena orang China orang-orang yang dikenal paling ulet di seluruh dunia. Bayangkan di suluruh dunia hari ini yang ada hanya nama China town tidak ada nama Arab town, Bugis town, tetapi China town diapit oleh setiap dunia pasti ada China town di Padang ada kampung China,” kata Romi.

Anggota Komisi XI DPR RI ini menegaskan, menuntut ilmu sebagai bekal untuk masa depan di dunia dan akhirat. Ia mengatakan, dengan terus belajar maka niscaya kedepan akan mendapatkan hasilnya.

“Wajiblah menuntut ilmu, belajar dengan rajin. Jangan sampai kita kalah dengan orang-orang yang tidak pernah mendapat hidayah atas kerasnya hasil kerja mereka,” katanya.

Dalam kunjungannya ke pondok pesantren ini Romi di dampingi oleh Ketua DPW PPP Sumbar, DPC PPP Sumbar dan jajaran pengurus PPP wilayah Sumbar.

TAGS : Pilpres 2019 Ketum PPP Romahurmuziy

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21880/Romi-Serukan-Agar-Santri-Kejar-Ilmu-sampai-ke-China/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments