Take a fresh look at your lifestyle.

Robin Thicke dan Pacarnya Sambut Kelahiran Putri Pertama

0 7
Robin Thicke dan Pacarnya Sambut Kelahiran Putri Pertama

Robin Charles Thicke dan pacaranya, April Love Geary (Foto: Istagram)

Jakarta – Penyanyi Robin Thicke dan kekasihnya, April Love Geary baru saja menyambut kelahiran putrinya, Mia. Kabar gembira itu, ia curahkan di akun Instagram miliknya.

“Pada tanggal 2/22 pukul 13:33 Mia Love Thicke lahir. Terima kasih Tuhan dan April Love,” tulis Thicke, yang tampak sedang memeluk putrinya yang baru lahir itu, dikutip dari UPI, Senin (26/2)

Sebelumnya, April Love Geary memperkirakan buah hatinya akan lahir pada 1 Maret 2018, atau hari ulang tahun mendiang Alan Thicke yang meninggal pada 2016 karena serangan jantung, namun ternyata lebih cepat dari yang ia perkirakan.

Robin Thicke dan April Love Geary mulai pacaran tak lama setelah sang musisi digugat cerai Paula Patton pada Oktober 2014. Keduanya mulai terbuka soal hubungan asmara pada Mei 2015 saat sama-sama hadir di Cannes Film Festival.

Robin Charles Thicke mulai berkicimpung di dunia industri musik sejak tahun 1994. Ia merilis beberapa lagu seperti “Lost Without You”, “Magic”, dan “Sex Therapy”. Namanya semakin tenar setelah lagu dengan kolaborasi oleh T.I. dan Pharrell Williams, “Blurred Lines”, memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 pada 2013.

Selain menjadi penyanyi, Thicke juga terlibat dalam pembuatan lagu dan album oleh penyanyi-penyanyi lain seperti Christina Aguilera, Nicki Minaj, K. Michelle, Pharrell Williams, Usher, Jennifer Hudson, Flo Rida, Kid Cudi, dan Mary J. Blige.

TAGS : Robin Thicke April Love Geary Selebriti

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29674/Robin-Thicke-dan-Pacarnya-Sambut-Kelahiran-Putri-Pertama/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments