Take a fresh look at your lifestyle.

Ridwan Kamil Temui PPP, Romi: Dukungan Sudah 90 Persen

0 5
Ridwan Kamil Temui PPP, Romi: Dukungan Sudah 90 Persen

Ketum PPP Romahurmuziy dan Ridwan Kamil

Jakarta – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Kang Emil) menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi). Pertemuan itu dalam rangka finalisasi dukungan PPP terhadap Kang Emil di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018 nanti.

Romi mengatakan, dukungan terhadap Kang Emil sudah cukup matang dan 90 persen dukungan sudah bulat. “Untuk menfinalisasi dukungan PPP di Jawa Barat kepada Ridwan Kamil. Saya kira dukungan sudah 90 persen,” kata Romi, di Kawasan Condet, Jakarta, Minggu (22/10) malam.

Soal bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi Kang Emil, kata Romi, PPP akan menjalin komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan NasDem yang sudah menyatakan dukungan sejak awal.

“Kita masih terus mencoba membangun ini untuk dikmunikasikan dengan partai-partai yang telah mengusung Ridwan Kamil, yaitu PKB dan Nasdem,” teragnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Umum yang juga Wakil Ketua Bapilu PPP, Arwani Tomafi mengatakan bahwa pertemuan antara Romi dan Kang Emil tersebut lebih banyak membicarakan soal bakal calon gubernur.

“Untuk cawagub, kita kan sudah punya kader. Ada Kang Uu dan Kiai Asep. Nanti kita putuskan salah satunya,” katanya.

Namun demikian, Arwani masih enggan membeberkan secara detail isi pertemuan antara Romi dengan Kang Emil. “Nantilah. Hari Selasa, kami akan sampaikan hasil pertemuan malam ini,” demikian Arwani.

TAGS : Pilkada 2018 Pilgub Jabar Ridwan Kamil PPP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23643/Ridwan-Kamil-Temui-PPP-Romi-Dukungan-Sudah-90-Persen/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments