Take a fresh look at your lifestyle.

Revisi UU MD3 Menemui Titik Terang

0 5
Revisi UU MD3 Menemui Titik Terang

Pertemuan Rutin Pimpinan DPR dengan Pimpinan Fraksi DPR

Jakarta – Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menggelar pertemuan rutin dengan pimpinan Fraksi DPR guna membahas isu aktual yang berkembang di masyarakat dan kedewanan.

Bamsoet menyadari, untuk memperbaiki citra DPR harus dilakukan oleh seluruh elemen DPR, baik dari kesekretariatan maupun dari para anggota.

“Jika seluruh pimpinan Fraksi kompak, maka anggota DPR RI juga akan kompak. DPR RI bisa menjadi harmonis dalam melayani masyarakat sesuai tugas dan fungsinya” ujar Bamsoet, usai menggelar rapat internal dengan pimpinan Fraksi DPR, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (31/1).

Untuk itu, kata Bamsoet, pertemuan rutin antara pimpinan DPR dengan pimpinan Fraksi menjadi penting dilakukan. Sehingga perlu kesamaan pandangan dalam melihat sesuatu secara jernih dan utuh.

Terlebih saat ini DPR sedang menghadapi beberapa isu besar seperti revisi UU MD3 dan RUU KUHP. Menurutnya, dengan adanya pertemuan rutin tersebut, maka seluruh agenda penting DPR dapat berjalan dengan baik.

Revisi UU MD3 semakin menemui titik terang. Ada beberapa hal yang perlu dikomunikasikan, namun Insya Allah semuanya lancar. Begitupun dengan RUU KUHP.  Mohon doa dan dukungan dan seluruh masyarakat Indonesia” jelas Bamsoet.

Pertemuan kali ini dihadiri lengkap pimpinan DPR lainnya seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, Agus Hermanto dan Taufik Kurniawan. Pertemuan non formal ini Merupakan kali kedua, dimana sebelumnya pernah dilakukan pada Jumat (19/1).

TAGS : Ketua DPR Bambang Soesatyo Revisi UU MD3

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28539/Revisi-UU-MD3-Menemui-Titik-Terang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments