Take a fresh look at your lifestyle.

Resmi Ketua Umum, Airlangga Pimpin Golkar Hingga 2019

0 7
Resmi Ketua Umum, Airlangga Pimpin Golkar Hingga 2019

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto

Jakarta – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar secara resmi mengukuhkan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum. Airlangga akan memimpin partai pohon beringin ini sampai 2019.

Sebelum mengukuhkan, Ketua Sidang Munaslub Dedi Mulyadi menanyakan kepada seluruh peserta.

“Apakah dapat disetujui Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar?” tanya Dedi saat memimpin sidang munaslub di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Secara serentak, seluruh peserta menjawab setuju. Selanjutnya, Dedi juga menanyakan persetujuan atas kewenangan melakukan revitalisasi kepengurusan kepada Airlangga.

“Setuju Ketua Umum melakukan revitailasi dan mempunyai kewenangan penuh dibantu lima orang?” tanya Dedi.

Peserta munaslub kembali menjawab setuju secara serempak.

Sementara itu Sekretaris Sidang Munaslub 2017, Muhammad Sarmuji mengatakan, masa jabatan Airlangga sebagai ketua umum akan berlaku hingga 2019.

“Diputuskan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar dan memutuskan masa jabatan kepengurusan hasil Munaslub hanya sampai 2019. Masa jabatan ini bisa diperpanjang sesuai kebutuhan melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas),” kata Sarmuji.

Dalam sidang terakhir Munaslub Golkar juga diputuskan perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Dengan disepakatinya tiga hal ini, kata Sarmuji, maka sidang Munaslub Golkar 2017 resmi ditutup. Munaslub rencananya akan ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Rabu (20/12/2017) malam.

TAGS : Airlangga Hartarto Partai Golkar Munaslub

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26631/Resmi-Ketua-Umum-Airlangga-Pimpin-Golkar-Hingga-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments