Take a fresh look at your lifestyle.

Rapimnas KSPSI Serukan Dukungan kepada Jokowi

0 3
Rapimnas KSPSI Serukan Dukungan kepada Jokowi

Ketua Umum KSPSI, Yorrys Raweyai, Presiden Jokowi

Jakarta – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) akan bekerjasama dengan BPJS. Selain itu, akan bekerjasama dengan badan baik di dalam maupun di luar negeri serta melakukan sertifikasi berkaitan dengan skill para serikat pekerja.

Dalam acara penutupan rapat pimpinan nasional (Rapimnas), Ketua Umum DPP KSPSI Yorrys Raweyai menyebutkan, anggota KSPSI harus selalu membangun komunikasi untuk menyamakan persepsi kedepan sesuai harapan dan tujuan.

“Untuk tetap eksis, survive di era globalisasi yang kita hadapi. Kita ingin pekerja Indonesia bangga dengan skill-nya yang bisa dibanggakan,” kata Yorrys, saat penutupan Rapimnas KSPSI, Jakarta, Kamis (22/2).

Kata Yorry, dalam perjalanan 3 tahun belakangan ini belum sesuai harapan. Untuk itu, ia berharap agar seluruh anggota KSPSI fokus merumuskan satu bentuk payung hukum guna menjadikan rekomendasi pada kongres yang akan datang.

“Bahwa di tahun 2018-2019 adalah tahun politik, sesuai data di BPJS. Kita ada kekuatan 7 juta sebagai kewajiban anak bangsa. Ada dua keputusan, pertama menghadapi Pilkada 2018, sebagai organisasi tidak dibenarkan sebagai lembaga mendukung calon, tidak boleh menggunakan atribut,” terangnya.

Namun, Yorrys, mengimbau, Pilpres 2019 bahwa DPP KSPSI mendukung dan mengusung majunya Presiden Jokowi pada masa 2019-2024. Dengan membentuk relawan pekerja untuk Jokowi.

“Kita juga akan deklarasikan dan menyampaikan secara terbuka kepada Joko Widodo. Kita melihat dengan program Nawacita sudah on the track. Kita juga memberikan solusi kepada beliau (Jokowi). Jika ada teman di lapangan tidak sejalan, jangan dipaksakan,” tegasnya.

TAGS : Rapimnas KSPSI Yorrys Rawe

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29582/Rapimnas-KSPSI-Serukan-Dukungan-kepada-Jokowi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments