Take a fresh look at your lifestyle.

Rakernas Perdana "Jaman" Bahas Jokowi Capres

0 6
Rakernas Perdana "Jaman" Bahas Jokowi Capres

Jakarta – Ketua Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Jatim, Mulyadi akan mengikuti rapat kerja nasional (Rakernas) pada Maret 2018. Rakernas perdana itu akan membahas kesiapan memenangkan pasangan Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang.

Jaman Jatim memang diperuntukkan untuk memenangkan Pak Jokowi di Pilpres 2019. Rakernas pertama akan dilaksanakan tanggal 16-18 Maret 2018 di Bogor, di situ kita akan membahas strategi yang progres untuk Pak Jokowi kembali jadi Presiden,” kata Mulyadi di Jakarta, Selasa (13/3).

Mulyadi menambahkan dia sejak jauh-jauh hari sudah mengimbau kepada seluruh kader Jaman yang tersebar hampir di seluruh kota dan kabupaten se-Provinsi Jawa Timur, yang jumlahnya sudah lebih 200 ribu supaya siap tempur menangkan Jokowi kembali.

“Kader Jaman Jatim sudah merapatkan barisan untuk mensukseskan Pilpres 2019 dan memenangkan Capres Pak Jokowi,” ungkapnya.

Pria asli Sampang Madura itu mengungkapkan akan memprioritaskan potensi pemilih yang ada di setiap kota dan kabupaten di Jawa Timur. Sebab, kata Mulyadi, kekalahan Pak Jokowi pada pilpres 2014 di beberapa kota dan kabupaten itu disebabkan oleh perhatian terhadap pemilih yang lemah.

Tercatat pada 2014 lalu, Jokowi kalah di beberapa kabupaten Jawa Timur, antara lain Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Gresik, Kabupaten Magetan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sumenep, Kota Pasuruan dan Kota Probolinggo.

“Selain itu Jaman akan membidik pemilih pemula serta pemilih milenial. Karena mereka itu merupakan potensi besar guna memenangkan Pak Jokowi,” ujarnya.

TAGS : Jaman Jokowi Pemilu 2019

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30479/Rakernas-Perdana-Jaman-Bahas-Jokowi-Capres/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments