Take a fresh look at your lifestyle.

Putin "Ngakak", Gegara Menterinya Ingin Eskpor Daging Babi ke Indonesia

0 7
Putin "Ngakak", Gegara Menterinya Ingin Eskpor Daging Babi ke Indonesia

Presiden Rusia Vladimir Putin tertawa terbahak-bahak saat rapat kabinet (Foto: Youtube)

Jakarta – Presiden Rusia Vladimir Putin tertawa terbahak-bahak  setelah Menteri Pertanian Rusia Alexander Tkachev menyebut keinginannya mengekspor daging babi ke Indonesia.

Secara rinci, menurut media lokal, Tkachev mengusulkan sebuah rencana untuk meningkatkan ekspor daging dan memberi Jerman contoh dalam hal mengekspor daging babi ke beberapa negara seperti Jepang, China dan Indonesia.

Namun ternyata keinginan itu disambut senyum oleh Putin. Ia menjelaskan kepada Tkachev, Indonesia adalah negara Muslim maka orang-orangnya tidak makan daging babi.

Ternyata penjelasan Putin itu tidak membuat menterinya mengerti, ia bahkan terus ngotot ingin melakukan ekspor ke Indonesia.  Aksi itulah yang membuat Putin menutup wajahnya dengan kedua tangannya karena tak kuasa menahan tawa. Ia lalu mengatakan, mereka tidak akan melakukan ekspor daging babi ke Indonesi.”

Tkachev kemudian mengklarifikasi bahwa ekspor daging babi ke Indonesia itu maksudnya ke Korea Selatan dan bukan ke Indonesia, demikian Al arabya, Senin (16/10)

TAGS : Rusia Putin Ekspor Daging Babi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23331/Putin-Ngakak-Gegara-Menterinya-Ingin-Eskpor-Daging-Babi-ke-Indonesia/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments