Take a fresh look at your lifestyle.

PSI Jakarta Incar Tiga Kursi DPR dan 10 Kursi DPRD

0 9
PSI Jakarta Incar Tiga Kursi DPR dan 10 Kursi DPRD

Ketum PSI, Grace Natalie membuka Kopdar

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi membuka rekrutmen calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPR dan DPRD provinsi, kabupaten, dan kota. Targetnya, PSI Jakarta mendapatkan tiga kursi DPR dan 10 kursi DPRD.

Ketua DPW PSI, Michael V Sianipar mengatakan, seusai menggelar Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil), PSI memiliki keyakinan akan lolos administrasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Banyak yang bilang bahwa target saya ini mustahil, sebab Pemilu sudah kurang dari dua tahun. Tetapi, saya akan berkomitmen untuk bekerja keras memenuhi target tersebut,” kata Michael, dalam acara Kopdarwil PSI, Jakarta, Minggu (27/8).

Michael meyakini, anggota PSI Jakarta pada 2019 akan bertambah dari jumlah anggota yang tercatat saat ini berjumlah 10.000 orang. Menurutnya, PSI akan merekrut 35.000 relawan untuk bertugas di lapangan, yang akan berkampanye dan mengawal suara hingga selesai rekapitulasi.

“Untuk mendapat 3 kursi DPR dan 10 kursi DPRD. PSI Jakarta harus bisa memenangkan setidaknya 400.000 suara. Kita akan memperluas jaringan kita, baik itu di udara maupun di akar rumput,” katanya.

Menurutnya, pengurus harian partai di PSI Jakarta bekerja secara professional, termasuk dirinya. Sebagai pengurus PSI Jakarta, pihaknya harus memastikan mesin partai berjalan efektif dan objektif.

“Saya akan memastikan, pengurus PSI Jakarta tetap solid dan caleg-caleg dari PSI memiliki mental yang kuat dan tidak sibuk dengan kepentingan diri sendiri, apalagi saling tusuk-menusuk,” tegasnya.

TAGS : PSI KPU Pemilu 2019 Grace Natalie

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20815/PSI-Jakarta-Incar-Tiga-Kursi-DPR-dan-10-Kursi-DPRD/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments