Take a fresh look at your lifestyle.

Presiden Rouhani Gelar Kunjungan Resmi ke Swiss

0 6
Presiden Rouhani Gelar Kunjungan Resmi ke Swiss

Presiden Iran Hassan Rouhani (Foto: Reuters)

Teheran – Presiden Iran Hassan Rouhani memulai kunjungan resmi kenegaraannya ke Swiss, pada Senin (2/7). Rouhani diketahui akan melakukan sejumlah pembicaraan dengan Presiden Swiss Alain Berset, termasuk hubungan bilateral kedua negara.

Dilansir dari IRNA, Rouhani mengepalai delegasi politik dan ekonomi tingkat tinggi yang akan menekan sejumalh perjanjian kerjasama antara Teheran dan Bern, di berbagai bidang politik, ekonomi, dan budaya.



Selama dua hari kunjungan di Swiss, Rouhani juga akan menghadiri pertemuan dengan ekspatriat Iran yang ada di negara Eropa tersebut.

Dikutip dari Xinhua, setelah mengunjungi Swiss, Presiden Iran akan melanjutkan safari kenegaraannya ke ibu kota Austria, Wina, untuk membahas pembicaraan terkait masalah internasional.

Kunjungan Rouhani ke beberapa negara Eropa diketahui untuk memperkuat komitmen Uni Eropa atas kesepakatan nuklir 2015. Sebelumnya juru bicara Menteri Luar Negeri Iran menyampaikan belum ada proposal terkait pakta nuklir yang diajukan oleh Uni Eropa, pasca keluarnya Amerika Serikat pada Mei lalu.

TAGS : Iran Swiss Nuklir

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37015/Presiden-Rouhani-Gelar-Kunjungan-Resmi-ke-Swiss/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments