Take a fresh look at your lifestyle.

Prabowo Serang Pemerintah, Gerindra: Sudah Waktunya

0 6
Prabowo Serang Pemerintah, Gerindra: Sudah Waktunya

Prabowo Subianto (JN)

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mulai menyerang atau mengkritisi pemerintah secara terbuka. Dimana, Prabowo menyebut elite goblok dan bermental maling.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, sudah saatnya Prabowo angkat bicara terhadap buruknya prestasi pemerintahan Presiden Jokowi saat ini.

Menurutnya, selama 3,5 tahun lebih Prabowo diam dan memberikan kesempatan kepada pemerintahan Presiden Jokowi untuk bekerja. Sehingga, tidak ada sedikitpun komentar-komentar miring.

“Sekarang saya kira sudah waktunya untuk sampaikan apa adanya demi kemasalahatan umat, bangsa, rakyat, seluruh masyarakat,” kata Fadli, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/4).

Kata Fadli, kritikan tersebut bukan dalam rangka menghadapi Pilpres 2019. “Dari dulu Pak Prabowo ngomong selalu  begitu, saya kira dari kenal Pak Prabowo hampir 30 tahun lalu ya kayak begitu sikapnya, nasionalis dan konsisten,” tegasnya.

Sebelumnya, Prabowo menyebut ketimpangan ekonomi yang dihadapi rakyat saat ini akibat dari elite yang goblok dan bermental maling. Menurutnya, elite hanya mencari keuntungan bagi pribadi tanpa memikirkan nasib rakyat.

“Jangan-jangan karena elite kita yang goblok. Sudah serakah, mental maling, hatinya beku, tidak setia pada rakyat. Mereka hanya ingin kaya,” kata Prabowo, di Gedung serbaguna Istana Kana, Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (31/3).

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31675/Prabowo-Serang-Pemerintah-Gerindra-Sudah-Waktunya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments