Take a fresh look at your lifestyle.

Prabowo sebut Elite Goblok dan Bermental Maling, Fadli: Banyak

0 4
Prabowo sebut Elite Goblok dan Bermental Maling, Fadli: Banyak

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon di Sidang Inter Parliamentary Union (IPU) ke-137 (Foto: Humas DPR)

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut banyak elite saat ini “goblok” dan bermental maling. Siapa elite yang dimaksud Prabowo?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, elite yang dimaksud Prabowo adalah seluruh pengambil kebijakan yang tidak sesuai dengan amanah konstitusi.

“Artinya apa yang menjadi keputusannya ketika dia menduduki posisi itu tidak amanah, tidak sesuai dengan amanah konstitusi,” kata Fadli, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/4).

Misalnya, kata Fadli, menjual aset yang harusnya bisa memberikan kemakmuran bagi rakyat tapi dijual murah. Meski demikian, Fadli enggan menyebut secara rinci elite yang dimaksud.

“Mengambil keputusan untuk melakukan import disaat justru petani butuh proteksi harga dan lain-lain, saya kira banyak,” tegasnya.

Sebelumnya, Prabowo menyebut ketimpangan ekonomi yang dihadapi rakyat saat ini akibat dari elite yang goblok dan bermental maling. Menurutnya, elite hanya mencari keuntungan bagi pribadi tanpa memikirkan nasib rakyat.

“Jangan-jangan karena elite kita yang goblok. Sudah serakah, mental maling, hatinya beku, tidak setia pada rakyat. Mereka hanya ingin kaya,” kata Prabowo, di Gedung serbaguna Istana Kana, Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (31/3).

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31674/Prabowo-sebut-Elite-Goblok-dan-Bermental-Maling-Fadli-Banyak/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments