Take a fresh look at your lifestyle.

Prabowo Daftarkan Gerindra Maju Pemilu 2019

0 5
Prabowo Daftarkan Gerindra Maju Pemilu 2019

Prabowo Subianto (JN)

Jakarta – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendaftarkan diri menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ke KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10). Partai berlambang kepala garuda ini langsung didaftarkan oleh Ketua Umun sekaligus pendiri partai, Prabowo Subianto.

Selain Prabowo, terdapat juga para pendukung partai yang membawa puluhan boks berwarna putih. Di pinggiran boks tertuliskan Prabowo Presiden Pasti Menang. Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno juga hadir hadir di Gedung KPU.

“Kami menyerahkan berkas pendaftaran sebagai parpol dengan kerja keras dengan semua unsur. Kami daftar hadir lengkap 100 persen seluruh provinsi, kabupaten kota, dan kecamatan, dan 90 persen desa,” ucap Prabowo.

Gerindra sendiri mempunyai target dalam Pemilu 2019. Yakni memenangkan mandat dari rakyat Indonesia.

“Target Gerindra adalah, memenangkan mandat dari rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

Dikatakan Prabowo, seluruh rakyat Indonesia akan rugi jika ada pihak-pihak yang mencederai pesta demokrasi. “Partai Gerindra bertekad ikut demokrasi ini dengan penuh tanggung jawab dan semangat demi kepentingan rakyat Indonesia. Kami di politik bukan untuk ambisi pribadi,” tegas Prabowo.

Dikatakan Prabowo, demokrasi bukan persoalan kalah atau menang. Prabowo pun mengimbau agar semua unsur menjaga jalannya Pemilu 2019 dengan aman dan baik.

“Tapi bagaimana penjajakan yang bersih dan adil. Demokrasi adalah sistem terbaik dalam peradaban manusia. Saya terimakasih dengan jajaran, sehingga pendaftaran dengan baik dan waktu singkat,” tandas Prabowo.

Sementara Itu, Sandiga Uno merespon diplomatis saat disinggung mengenai harapannya untuk Gerindra dalam Pemilu 2019. Sandi mengaku hanya ingin fokus menjadi pemimpin di DKI.

“Saya fokus untuk bekerja di DKI saja. Lima tahun banyak sekali amanah dari warga, dari masyarakat,” tutur Sandi.

Sandi enggan berkomentar mengenai dorongan dari beberapa masyarakat agar Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai Presiden RI periode mendatang. “Saya tidak banyak komentar tentang masalah Nasional, silakan ditanya, sekarang saya fokus menunaikan tugas saya sekarang Sebagai Wakil Gubernur DKI terpilih,” ujar Sandi.

TAGS : Pemilu 2019 KPU Gerindra Prabowo Subianto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23238/Prabowo-Daftarkan-Gerindra-Maju-Pemilu-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments