Take a fresh look at your lifestyle.

Politikus PDIP: OTT Bukti Kegagalan KPK

0 7
Politikus PDIP: OTT Bukti Kegagalan KPK

Politikus PDIP, Arteria Dahlan

Jakarta – Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang belakangan gencar dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai sebagai bentuk kegagalan lembaga ad hoc tersebut.

Penilaian itu disampaikan Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan, saat rapat kerja dengan Komisioner KPK, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/9).

Menurutnya, gencarnya institusi pimpinan Agus Rahardjo Cs itu dalam melakukan OTT sebagai bentuk kegagalan KPK. Untuk itu, Ia mempertanyakan langkah KPK dalam gencarnya melakukan OTT terhadap sejumlah kepala daerah.

“‎Saya juga mau mengatakan suksesnya KPK bukan banyaknya KPK nangkap orang atau OTT, tapi OTT itu bukti kegagalan KPK dalam fungsi pencegahan. KPK ini gagal,” kata Arteria.

Arteria menegaskan, sejak 15 tahun berdirinya KPK tidak mengurangi tindak kejahatan korupsi di tanah air. Untuk itu, KPK diminta tidak perlu bangga dengan banyaknya OTT tersebut.

“Korupsinya juga tidak berkurang. Jujur saja ini bukan OTT, ini sudah menjadi target KPK bahwa orang itu harus ditangkap,” tegasnya.

TAGS : Pansus Angket KPK Revisi UU KPK DPR

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/22366/Politikus-PDIP-OTT-Bukti-Kegagalan-KPK/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments