Take a fresh look at your lifestyle.

Politikus PDIP: Fase Membela KPK Sudah Selesai

0 7
Politikus PDIP: Fase Membela KPK Sudah Selesai

Wakil Ketua Pansus Angket KPK dari PDIP, Masinton Pasaribu saat diskusi di DPR

Jakarta – Kritikan dan temuan oleh Pansus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai sebagai cerita lama. Untuk itu, fase pembelaan kepada KPK selama 15 tahun sudah selesai.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Pansus Angket KPK, Masinton Pasaribu, dalam sebuah diskusi bertajuk “Pansus KPK dan Pemberantasan Korupsi”, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (2/8).

Kata Masinton, penyelidikan dan temuan Pansus Angket KPK bukan cerita baru, melainkan cerita lama. Namun, cerita lama ini baru terungkap dalam Pansus Angket KPK.

“Bagi saya fase membela KPK itu sudah selesai sejak 15 tahun, sekarang itu fase mengkritisi,” kata politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu.

Masinton menegaskan, ada atmosfer yang dibangun KPK selama 15 tahun ingin selalu benar dan tidak mau dikritik.

“Kritikan ini juga sudah lama dilakukan, tapi kritikan ini berbalas budi. Kemudian cerita lama ini mengendap saja tidak muncul ke permukaan,” tegasnya.

Sebab, lanjut Masinton, dalam Pansus Angket KPK inilah baru ditemukan bahwa uang sitaan yang selama ini disetorkan ke negara ternyata tidak.

“Di angket inilah kita tahu uang yang disita disetorkan ke negara tapi tidak, di Pansus angket KPK ini juga kita tahu ada yang disekap. Di Pansus ini juga kita tahu narapidana dibina seperti Nazaruddin,” tegasnya.

TAGS : Angket KPK Pansus Angket KPK Kasus e-KTP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19621/Politikus-PDIP-Fase-Membela-KPK-Sudah-Selesai/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments