Take a fresh look at your lifestyle.

PM Pakistan Diminta Mengundurkan Diri

0 3
PM Pakistan Diminta Mengundurkan Diri

Perdana Menteri Pakistan, Nawaz Sharif (Foto: Financial Tribune )

Jakarta – Perdana Menteri Pakistan, Nawaz Sharif harus berjuang demi masa depan politiknya setelah penyelidik pengadilan mengatakan keluarganya mengumpulkan kekayaan yang tak biasa.

Tim Investigasi Gabungan, yang dibentuk oleh Mahkamah Agung untuk menyelidiki tuduhan korupsi muncul setelah kebocoran Panama Papers, menghabiskan dua bulan untuk menyelidiki kekayaan keluarga tersebut dan memberikan temuannya ke pengadilan pada Senin (10/7), menurut laporan Reuters

Dalam laporan yang bocor ke media, tim tersebut menuduh keluarga Sharif mengumpulkan kekayaan jauh di atas pendapatannya, dan anak-anaknya, termasuk ahli waris Maryam Sharif, menandatangani dokumen palsu yang dirancang untuk menutupi kebenaran tersebut.

Pemimpin oposisi Imran Khan mengatakan Sharif kehilangan semua otoritas moral dan harus segera mengundurkan diri. Meski sekutu Sharif menolak semua tuduhan terhadap Sharif dan laporan tersebut.

“Ini sampah,” kata Menteri Pertahanan Asif Khawaja. Selain itu, menurutnya laporan tersebut “penuh dengan kekurangan,” tambahnya.

TAGS : Pakistan Korupsi Nawaz Sharif

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18688/PM-Pakistan-Diminta-Mengundurkan-Diri/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments