Take a fresh look at your lifestyle.

PKS Resmi Usung Jokowi di Pemilu 2019

0 9
PKS Resmi Usung Jokowi di Pemilu 2019

Bendera Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mencalonkan Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2019 mendatang. Jokowi yang dimaksud adalah calon anggota legislatif (Caleg) dari PKS untuk DPRD Jawa Tengah (Jateng).

Beredar foto Jokowi melalui media sosial dengan mengenakan peci hitam yang meju sebagai Caleg DPRD Provinsi dengan daerah pemilihan Jawa Tengah II yang meliputi Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang, dan Kota Salatiga.



Jokowi mengaku, sudah cukup lama sebagai kader PKS dan beberapa kali maju sebagai Caleg, namun gagal. “Saya sejak awal memang kader PKS. Sejak eranya partai bernama Partai Keadilan. Malahan tahun 1999 dulu saya Ketua DPD Partai Keadilan Semarang,” kata Jokowi, Rabu (25/7).

Jokowi optimistis, bisa lolos ke parlemen pada Pemilu 2019 mendatang. Jokowi yang mendapat nomor urut satu mengaku sedikit terbantu dengan namanya yang sama dengan presiden.

“Saya optimistis dan terus berusaha. Tentu saja nama saya sedikit banyak bisa mendongkrak suara,” terangnya.

Sementara, Humas PKS Dedi Supriadi, membenarkan sosok dalam foto yang beredar tersebut adalah Jokowi. “Beliau memang benar bernama Joko Widodo. Kalau soal dapil dan nomor urut kan belum keluar DCT (daftar caleg tetap),” kata Dedi, ketika dihubungi wartawan, Rabu (25/7).

TAGS : Pemilu 2019 PKS Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/38300/PKS-Resmi-Usung-Jokowi-di-Pemilu-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments