Take a fresh look at your lifestyle.

PKB Sodorkan 3 Nama Dampingi RK, Maman Didukung Kiai

0 4
PKB Sodorkan 3 Nama Dampingi RK, Maman Didukung Kiai

Ketua Lembaga Dakwah PBNU, Maman Imanulhaq

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyodorkan tiga nama dari kadernya untuk menjadi calon wakil gubernur (Cawagub) untuk mendampingi Ridwan Kamil (RK) dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018.

Ketiga nama itu adalah, Anggota Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq, Sekretaris Fraksi PKB di DPR PKB Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda.

Menanggapi hal itu, Maman mengatakan, PKB secara solid mendukung RK di Pilgub Jabar 2018 nanti. Dan tiga kader unggulan PKB sudah disiapkan untuk mendampingi RK.

“Awalnya mengajukan saya untuk sosialiasi, tapi saya dianggap karena tidak turun lalu disiapkan tiga nama. Saya, Syaiful Huda dan Cucun Ahmad Syamsurijal,” kata Maman, ketika dihubungi, Jakarta, Rabu (1/11).

Maman mengaku, sejauh ini kader PKB dan kiai memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju mendampingi RK di Pilgub Jabar. ‎”Kalau teman-teman (kader PKB) dan kiai-kia banyak mengunggulkan saya, tapi terserah kepada Kang Emil,” katanya.

Selain itu, lanjut Maman, dari ketiga nama yang diusulkan, dirinya memiliki popularitas yang paling tinggi. Untuk itu, ia menyatakan siap untuk mendampingi RK jika diberikan amanah dari partai.

“Saya siap. Dari sisi popularitas tentu saya yang paling tinggi, tapi tergantung teman-teman dan Kang Emil,” katanya.

TAGS : Pilkada 2018 Pilgub Jabar PKB Ridwan Kamil

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24126/PKB-Sodorkan-3-Nama-Dampingi-RK-Maman-Didukung-Kiai/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments