Take a fresh look at your lifestyle.

PKB: Kenapa Golkar Tak Usung Dedy Mulyadi

0 6
PKB: Kenapa Golkar Tak Usung Dedy Mulyadi

Ilustrasi Pilkada 2018

Jakarta – Partai Golkar mendukung Ridwan Kamil (RK) ketimbang kadernya Dedy Mulyadi untuk maju di Pilgub Jabar 2018 nanti. Hal itu menuai kontroversi.

Anggota Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq mempertanyakan sikap Partai Golkar yang lebih memilih RK untuk berdampingan dengan kadernya Daniel Mutaqien.

“Golkar kenapa tidak mengusung Dedi Mulyadi aja yang jelas kadernya. Kalau polanya seperti itu. Kita butuh hari ini ada orang yang mampu menjadikan RK menang di Jawa barat. Gitu aja,” kata Maman, kepada wartawan, Jakarta, Jumat (10/11).

Hal itu menanggapi sikap Golkar yang ngotot untuk mengusung Daniel sebagai Cawagub mendampingi RK di Pilgub Jabar 2018.

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar telah resmi memberikan surat keputusan (SK) penetapan RK dan Daniel Mutaqien sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto secara langsung menyerahkan SK tersebut, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (9/11).

Namun, tiga partai yang sejak awal mendeklarasikan dukungan kepada RK menolak, PKB, PPP, dan Partai Nasdem. PKB mengusung kadernya untuk mendampingi RK, begitu pula dengan PPP.

TAGS : Pilkada 2018 Pilgub Jabar Ridwan Kamil

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24551/PKB-Kenapa-Golkar-Tak-Usung-Dedy-Mulyadi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments