Take a fresh look at your lifestyle.

PKB Dukung 1000 Persen Tutup Tempat Prostitusi

0 6
PKB Dukung 1000 Persen Tutup Tempat Prostitusi

Anggota Komisi III DPR, Abdul Kadir Karding

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung penuh keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menutup tempat prostitusi di ibu kota Jakarta.

Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu sepakat langkah Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno menutup Alexis yang diduga sebagai tempat prostitusi.

“Kalau menghilangkan prostitusi, menghilangkan hal-hal seperti itu, PKB 1.000 persen mendukung,” kata Karding, di Jakarta, Selasa (31/10).

Kata Karding, Pemprov DKI Jakarta seharusnya tidak hanya menutup Alexis, namun juga menutup seluruh lokasi yang diduga sebagai tempat maksiat para hidung belang untuk memuaskan hawa nafsunya.

“Seluruh tempat yang diduga selama ini menjadi tempat prostitusi mestinya diperlakukan sama. Tidak boleh satu titik ditutup, di titik lain berkembang. Saya kira itu tugas berat Pak Anies di DKI Jakarta,” tegasnya.

Sebab, kata Karding, tempat prostitusi seharusnya tidak diizinkan berdiri di Jakarta. “Karena memang prostitusi dilarang. Kami akan mendorong seperti ini dan kami ikut mengecek nanti,” katanya.

TAGS : PKB Abdul Kadir Karding Alexis

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24125/PKB-Dukung-1000-Persen-Tutup-Tempat-Prostitusi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments