Take a fresh look at your lifestyle.

Pimpinan DPR: Tol Becakayu Legendaris, Kami Sambut Gembira

0 8
Pimpinan DPR: Tol Becakayu Legendaris, Kami Sambut Gembira

Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan

Banyumas – Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengapresiasi peresmian tol Bekasi-Cakung-Kampung Melayu (Becakayu) oleh Presiden Jokowi, Jumat (3/11).

Taufik menyebut jalan tol tersebut merupakan legendaris. Mengingat, pembangunan tol Becakayu sebelumnya mangkrak selama kurang lebih 21 tahun atau sejak 1996.

“Tol Becakayu kan memang tol yang cukup legendaris karena tidak selesai-selesai. Dengan diresmikan sekarang setelah melalui proses cukup lama, kami menyambut gembira,” kata Taufik, saat mengikuti Press Gathering Wartawan Parlemen, di Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (3/11).

Ia berharap dengan adanya tol ini semakin memudahkan transportasi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Sehingga, keberadaan tol itu dapat mempermudah akses dari Jakarta ke daerah-daerah penyangga ibu kota.

“Sehingga dalam kondisi yang sudah terjamin fasilitas infrastukturnya, barangkali juga akan menggeliatkan roda perekonomian,” terangnya.

Lebih lanjut Taufik berharap ke depan tidak hanya jalan tol saja yang dibangun. Namun, jalan-jalan non-tol yang menjadi urat nadi perekonomian juga dibanfun.

“Jalan-jalan protokol di kabupaten-kabupaten, atau di DKI juga harus dibangun,” tegas politikus PAN itu.

TAGS : Warta DPR Pimpinan DPR Taufik Kurniawan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24238/Pimpinan-DPR-Tol-Becakayu-Legendaris-Kami-Sambut-Gembira/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments