Take a fresh look at your lifestyle.

Pilpres 2019, PKS belum Pastikan Prabowo Maju

0 4
Pilpres 2019, PKS belum Pastikan Prabowo Maju

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum bisa memastikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan, selama belum resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), kemungkinan setiap peluang dalam dunia politik masih bisa terjadi.

“Semua menyadari sebelum didaftarkan ke KPU, semuanya masih mungkin berubah. Selama itu belum didaftarkan, peluang itu masih tetap ada,” kata Hidayat, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (16/4).

Selain itu, lanjut Hidayat, secara definitif juga Prabowo belum menyatakan dan memastikan bahwa dirinya maju sebagai Capres dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

“(Prabowo) Beliau belum mengatakan saya siap sebagai calon presiden. Minimal belum ada yang mendaftarkan ke KPU, karena KPU juga belum membuka pendaftaran,” tegas Wakil Ketua MPR itu.

Hidayat menegaskan, sebelum pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres ke KPU pada Agustus 2018 nanti, maka segala bentuk kemungkinan dalam politik masih bisa terjadi.

“Intinya adalah sebelum kemudian pendaftaran ditutup dan sebelum didaftarkan calon-calon itu semua kemungkinan masih mungkin terjadi,” demikian Hidayat.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra PKS

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32553/Pilpres-2019-PKS-belum-Pastikan-Prabowo-Maju/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments