Take a fresh look at your lifestyle.

Pilpres 2019, AHY: Politik, Apapun Bisa Terjadi

0 7
Pilpres 2019, AHY: Politik, Apapun Bisa Terjadi

Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta – Partai Demokrat mengaku tidak akan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan terkait calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, partainya membuka komunikasi dengan seluruh tokoh dan partai politik.



“Sampai dengan hari ini Partai Demokrat, saya sendiri pribadi sebagai Ketua Kogasma terus membuka dengan tokoh-tokoh lainnya,” kata AHY, di Jakarta, Senin (9/7).

Kata AHY, komunikasi terus dibangun baik dengan kubu Presiden Jokowi maupun dengan kubu Prabowo Subianto. Hal itu guna menyamakan visi dan misi untuk Indonesia ke depan.

“Kami bertemu bersilaturahim, bertukar pikiran dan menyampaikan visi ke depan,” terangnya.

Sebab, lanjut AHY, dalam politik apapun bisa terjadi. Sehingga, keputusan capres dan cawapres akan diputuskan setelah ada pemahanan partai koalisi.

“This is politic, anything can happen. Oleh karena itu, Demokrat tidak harus terburu-buru dan tidak dipaksa oleh siapapun untuk menentukan pilihannya,” tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 AHY Partai Demokrat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37404/Pilpres-2019-AHY-Politik-Apapun-Bisa-Terjadi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments