Take a fresh look at your lifestyle.

Pernikahan Pangeran Harry Undang Ribuan Masyarakat

0 6
Pernikahan Pangeran Harry Undang Ribuan Masyarakat

Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: Hollywood Life)

Jakarta – Pangeran Harry dan Meghan Markle menyediakan 2.600 undangan untuk anggota masyarakat yang akan dapat menghadiri acara 19 Mei di dalam istana Windsor.

Para tamu akan dapat melihat kedatangan Harry dan Markle di acara pernikahan mereka di Kapel St. George bersama dengan prosesi kereta saat berangkat dari kastil.

Pangeran Harry dan Ibu Meghan Markle mengatakan bahwa mereka ingin hari pernikahan mereka diatur agar memungkinkan anggota masyarakat bisa merasakan bagian dari perayaan juga. Pernikahan ini, seperti semua pernikahan lainnya, akan menjadi saat yang menyenangkan karena akan mencerminkan karakter dan nilai calon pengantin, “kata Kensington Palace dalam sebuah pernyataan.

2.600 anggota masyarakat akan terdiri dari 1.200 orang yang ditunjuk oleh sembilan kantor Letnan Penguasa Daerah dari seluruh Inggris dari berbagai usia dan latar belakang termasuk pemuda yang telah melayani masyarakat mereka, 200 dari badan amal dan organisasi Harry dan Markle telah bekerja sama, 100 murid dari The Royal School dan St. George`s School, 610 anggota dewan Windsor Castle dan 530 anggota The Royal Households and Crown Estate.

Pangeran Harry dan Markle bertunangan pada November lalu setelah lebih dari satu tahun berkencan. Pernikahan akan dimulai pukul 12 siang, pada 19 Mei mendatang.

TAGS : Pangeran Harry Pernikahan Inggris

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29938/Pernikahan-Pangeran-Harry-Undang-Ribuan–Masyarakat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments