Take a fresh look at your lifestyle.

Perketat Imigrasi, Diam-diam Mertua Trump Jadi Warga AS

0 7
Perketat Imigrasi, Diam-diam Mertua Trump Jadi Warga AS

Melania Trump

 Washington –  Di tengah spekulasi mengenai prosedur imigrasi yang ingin ditutup oleh Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Kini beredar kabar orang tua Melania Trump yang berasal dari Slovenia, yakni Viktor dan Amalija Kvas,  resmi menjadi penduduk tetap Amerika Serikat.

“Saya bisa memastikan kedua orang tua Ibu Trump secara sah sudah masuk ke Amerika Serikat sebagai penduduk tetap,” kata pengacara Michael Wildes, Rabu (21/2) waktu setempat.

Sayangnnya, Wildes tidak merinci kapan orang tua First Lady itu memenuhi syarat untuk mendapatkan kewarganegaraan atau bagaimana ia mendapat kartu hijau untuk tinggal di Amerika Serikat.

“Keluarga mereka tidak berpolitik dan meminta agar privasi mereka dihormati. Jadi, saya tidak bisa memberikan informasi lebih dari ini,” sambungnya, dikutip dari Anadolu, Kamis (22/2) 

Menurut  pakar imigrasi, orang tua Melania Trump yang berasal dari Slovenia yakni Viktor dan Amalija Kvas, “kemungkinan besar” masuk melalui proses imigrasi yang dijuluki “migrasi berantai” oleh pemerintah Trump.

Proses itu membolehkan anggota keluarga dari negara asing menetap di Amerika Serikat bila sudah memiliki keluarga yang merupakan warga atau penduduk tetap di negara yang dijuluki Paman Sam itu. (aa)

 

TAGS : Donald Trump Imigran Melania Trump

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29546/Perketat-Imigrasi-Diam-diam-Mertua-Trump-Jadi-Warga-AS/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments