Take a fresh look at your lifestyle.

Perawatan Anggota Brimob Korban Penusukan Dipindah ke RS Polri

0 3
Perawatan Anggota Brimob Korban Penusukan Dipindah ke RS Polri

Penjagaan di lokasi kejadian penusukan anggota Brimob

Jakarta – Dua anggota Brimob AKP Dede Suhamti dan Bripka Syaiful Bakhtiar korban penusukan dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur. Kedua korban itu sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Demikian disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017) malam. Menurut Iriawan, keduanya dipindahkan ke RS Polri untuk perawatan selanjutnya.

“Tadi kami koordinasi dengan pihak rumah sakit Pertamina diperbolehkan untuk kita bawa ke rumah sakit polri untuk dirawat berikutnya,” ucap Iriawan.

“Dua-duanya dalam keadaan sadar, stabil, sehingga kami memutuskan untuk membawa ke sana (RS Polri) untuk dilakukan tindakan medis lainnya,” kata Iriawan menambahkan.

Di RSPP, kedua anggota Brimob telah mendapatkan tindakan medis. Iriawan menyebut luka yang diderita dua anggota Brimob tersebut tidak terlalu serius. Iriawan menyebut kedua korban mengalami luka di sekitar pipi akibat ditusuk lalu kemudian dibacok oleh pelaku.

“Tadi sudah dilakukan tindakan pertama tidak terlalu serius lukanya ya. Karena memang yang kena mungkin tujuannya leher tapi anggota mengelak jadi kenanya di pipi ya. Jadi ditusuk kemudian satu lagi dibacok oleh pisau sehingga dua-duanya luka di sekitar pipi, yang satu AKP Dede dijahit dan satu lagi (Syaiful) ada jahitan yang cukup besar,” terang Iriawan.

Disisi lain, Iriawan memastikan jajarannya terus mendalami kasus penusukan ini. Salah satunya mendalami KTP atas nama Mulyadi (28) yang ditemukan di saku pelaku penusukan. Sebab belum dapat dipastikan apakah identitas yang ditemukan itu benar atau tidak pelakunya.

Selain itu, Polisi juga sudah melakukan olah TKP, dan mengamankan bukti lain seperti ponsel dan motor pelaku. Pemeriksaan saksi-saksi juga dilakukan pihak kepolisian.

“Iya kita sedang dalami, identitasnya kan kita pastikan apakah itu identitas benar atau tidak. Sidik jarinya sedang kita ambil, sedang kita dalami dengan identitas yang sebenarnya,” tandas Iriawan.

TAGS : Penyerangan Polisi Penusukan Brimob Teroris

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18232/Perawatan-Anggota-Brimob-Korban-Penusukan-Dipindah-ke-RS-Polri/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments