Take a fresh look at your lifestyle.

Perang Lawan Corona, `Bang Thopaz` Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jaktim

0 13
Perang Lawan Corona, `Bang Thopaz` Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jaktim

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Thopaz N Syamsul

Jakarta, Jurnas.com – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Thopaz N Syamsul (Bang Thopaz) turun langsung memimpin penyemprotan disinfektan di wilayah duren sawit Jakarta Timur.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan bersama Thopaz Center guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di daerah tersebut.

“Saya beserta Tim Thopaz Center sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan di sebagian besar wilayah Jakarta Timur. Hal itu merupakan bentuk keseriusan dan komitmen kami untuk memerangi virus corona tersebut,” kata Thopaz, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2020).

Menurut Bang Thopaz, selama ini dia dan seluruh Tim Thopaz Center sangat `concern` terhadap penanganan dan pencegahan virus corona.

Untuk itu, dia menginstruksikan agar seluruh Anggota Thopaz Center memiliki komitmen yang sama dalam memerangi virus corona tersebut.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Politisi Muda Gerindra itu bersama Thopaz Center juga memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, saya bersama Tim Thopaz Center juga sudah membagikan sembako beberapa waktu lalu kepada warga yang membutuhkan,” kata Thopaz.

Rencananya, Bang Thopaz akan terus melanjutkan pemyemprotan disinfektan dan bagi – bagi sembako di wilayah Jakarta Timur lainnya.

TAGS : Jakarta Corona Bang Thopaz

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69667/Perang-Lawan-Corona-Bang-Thopaz-Lakukan-Penyemprotan-Disinfektan-di-Jaktim/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments