Take a fresh look at your lifestyle.

Pengawal Presiden Duterte Tewas Ditembak Misterius

0 8
Pengawal Presiden Duterte Tewas Ditembak Misterius

Presiden Filipina, Rodrigo Duterte saat memberikan keterangan pers

Manila – Pengawal Presiden Filipina, Rodrigo Duterte tewas tertembak misterius di basis kelompok Pengamanan Presiden (PSG) di Malacanang Park. Saat kejadian, Duterte tidak berada pada posisinya insiden tersebut.

Komandan PSG Lope Dagoy mengatakan, kejadian itu sebagai insiden yang terisolasi dan mengesampingkan terorisme.  Mayat anggota PSG berusia 37 tahun itu ditemukan oleh istrinya di tempat tinggalnya pada pukul 08.50 waktu setempat.

Pria itu  meninggal akibat luka tembakan tunggal di dada. “Kami mengesampingkan adanya tindakan kecurangan. Tentu saja hal tersebut tidak ada,”kata Dagoy.

Keberadaan Duterte belum diketahui beberapa jam sebelum pernyataan Dagoy. Presiden yang lincah itu tidak terlihat di depan umum pada Senin dan sebelum itu berada di kota kelahirannya di selatan Davao, selama beberapa hari.

Dagoy mengatakan polisi sekarang menyelidiki penembakan tersebut dan PSG tidak ingin berspekulasi mengenai keadaan tersebut. Dia turut menyampaikan duka cita dengan keluarga penjaga atas nama unit.

Taman Malacanang dekat dengan kediaman Bahay Ng Pagbabago Duterte, terpisah dari istana Malacanang di tepi sungai Pasig. (Reuters/Ant)

TAGS : Presiden Filipina Rodrigo Duterte

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/22355/Pengawal-Presiden-Duterte-Tewas-Ditembak-Misterius/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments