Take a fresh look at your lifestyle.

Pemuda "Gila" yang Disiksa Israel dibawa ke Turki

0 9
Pemuda "Gila" yang Disiksa Israel dibawa ke Turki

Fawzi al-Juneidi (16 tahun) ditahan di Hebron pada Kamis setelah diseret dengan wajah babak belur oleh belasan tentara Israel (Anadolu).

Istanbul – Pemuda Palestina dengan keterbelakangan mental yang disiksa oleh tentara Israel dan kemudian dibebaskan pekan lalu, dibawa ke Turki.

Kedatangan Mohamed al-Tawil ke Turki adalah hasil dari upaya yang dilakukan oleh Federasi Down Syndrome Internasional, menurut informasi yang diperoleh reporter Anadolu Agency.

Al-Tawil yang didatangkan ke Istanbul bersama kedua orang tuanya pada Minggu (17/12) malam, akan dijamu di Turki selama beberapa waktu. Al-Tawil akan mendapatkan dukungan sosial dan psikologis di Turki.

Mohamed al-Tawil ditahan saat tentara Israel menghalangi pengunjuk rasa yang memprotes keputusan Amerika Serikat mengenai Yerusalem di kota Al-KHalil (Hebron), Tepi Barat pada 10 Desember.

Foto penangkapan al-Tawil yang beredar luas di media sosial mengundang kecaman dari seluruh dunia. Tindakan pasukan Israel menangkap al-Tawil meski mengenal dan mengetahui keadaannya juga menimbulkan reaksi masyarakat internasional.

 

 

TAGS : Israel Palestina Mohamed al-Tawil Turki

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26562/Pemuda-Gila-yang-Disiksa-Israel-dibawa-ke-Turki/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments