Take a fresh look at your lifestyle.

Pelajar Kembali Tertembak di Amerika

0 2
Pelajar Kembali Tertembak di Amerika

Ilustrasi Penembakan

Jakarta – Seorang pelajar kembali terbunuh dan seorang lainnya cedera dalam sebuah penembakan di sebuah sekolah menengah di Alabama, Amerika pada Rabu (07/03) waktu setempat.

Kepala Polisi Birmingham Orlando Wilson mengatakan seorang siswa perempuan berusia 17 tahun terbunuh dan seorang siswa laki-laki berusia 17 tahun terluka dalam penembakan antara pukul 3 sore dan 3:30 malam

“Dua siswa terlibat dalam penembakan saat pulang sekolah di SMA Huffman. Sekolah tersebut ditempatkan pada sebuah penguncian singkat, dan polisi dipanggil ke tempat kejadian. Siswa telah dibebaskan dan polisi secara aktif menyelidiki keadaan seputar penembakan tersebut,” ujar pihak Birmingham City School mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Wilson mengatakan polisi menemukan kembali senjata tersebut dan tidak melakukan penangkapan. Dia juga mengatakan bahwa kemungkinan penembakan itu tidak disengaja dan dikonfirmasi bahwa hal itu tidak dilakukan oleh seseorang yang memasuki sekolah dari luar kampus.

Inspektur Lisa Herring mengatakan bahwa sekolah tersebut akan dibuka pada Kamis. Namun tentu dengan meningkatkan tim keamanan. Dan Wali Kota Birmingham Randall Woodfin mengatakan gadis yang terbunuh adalah seorang lulusan senior yang telah diterima di perguruan tinggi.

“Kami kehilangan seseorang, bukan hanya seseorang, pelajar, ini adalah anak perempuan seseorang, keponakan seseorang, teman baik, cucu seseorang,” katanya.

TAGS : Pelajar Amerika Pembunuhan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30197/Pelajar-Kembali-Tertembak-di-Amerika/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments